nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Game Online, Pria Asal Malaysia Ini Tega Ceraikan Istrinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 08:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 03 196 1839218 gara-gara-game-online-pria-asal-malaysia-ini-tega-ceraikan-istrinya-zN0WJ9127I.jpg Perceraian (Foto: Divorced)

PERNIKAHAN adalah sesuatu yang berlandaskan cinta, kasih, kepercayaan, dan tentunya kesiapan untuk mengaruhi kehidupan bersama selamanya. Janji suci yang telah dikatakan, sepatutnya dipegang kuat sebagai alat untuk mengikat hidup dan mau bersama-sama untuk saling membahagiakan hingga ajal menjemput.

Tapi, rasanya itu tidak berlaku bagi pria asal Malaysia ini. Kenapa tidak, karena alasan yang sangat sepele, dia tega menceraikan istrinya. Padahal, jika ditarik kesimpulan dari apa yang telah dilakukan istri si pria, mungkin Anda akan berada di kubu si wanita dan membela dirinya pada kasus ini.

Ya, karena sebuah online game, pria yang tidak diketahui namanya itu secara sepihak memutus janji suci tersebut setelah istrinya membuang aplikasi game tersebut dari ponsel pintar sang suami. Curahan hati wanita ini pun dia ungkapkan di media sosial WeChat pribadinya.

Dikutip dari Odditycentral, Rabu (3/1/2018) si wanita pada awalnya merasa biasa saja dengan kebiasaan sang suami yang suka bermain game di handphone. Permainan tersebut bernama “King of Glory”. Namun, semakin hari wanita ini sadar kalau suaminya sudah pada taraf kecanduan. 

Itu terbukti dari sebagian besar waktu yang dimiliki suaminya hanya dihabiskan di depan layar ponsel dan bermain permainan tersebut hingga lupa waktu. Pun lupa untuk mengasihi istrinya sendiri.

Selama 6 tahun menikah, hanya dengan kebiasaan baru tersebut, pernikahan mereka pun berantakan. Sang istri sudah muak dengan sikap suaminya yang tidak memerdulikan keberadaannya dan hanya terfokus pada ponselnya. Sampai suatu hari, si wanita berani untuk merebut ponsel suaminya dan menjual akun suaminya pada orang lain dan menghapus aplikasi tersebut.

Singkat cerita, si suami yang usianya masih 25 tahun pun menyadari hal tersebut pertama kali saat dirinya bangun di suatu pagi. Saat ingin mengecek perkembangan game-nya, seperti dunia runtuh dalam sedetik, di ponselnya sudah tidak ada lagi “kebahagiaan” itu. Ya, game tersebut sudah lenyap dari ponselnya.

Mengetahui hal tersebut, si pria langsung marah-marah dan membanting ponselnya. Dia pun langsung menarik tubuh istrinya dan menyeret dia seperti hewan. Sambil marah-marah, suaminya tersebut terus melontarkan kalimat cacian dan si wanita hanya bisa menangis dan terdiam.

“Saya sudah tidak punya harapan lagi dengan dia. Dia setiap harinya hanya bermain King of Glory dan dengan mudahnya mengabaikan saya dan puteri kandungnya. Yang saya inginkna sekarang hanya hak asuh anak. Sebab, saya ingin membesarkannya dengan penuh cinta dan ingin kembali ke China, meninggalkan Malaysia,” tulis sang istri di WeChat dan menjadi viral.

Sedikit informasi, WHO pernah memberikan pernyataan bahwa siapapun yang sudah kecanduan game akan memberikan dampak buruk bagi kehidupannya. Membatasi diri pada permainan ponsel atau online sangat diperlukan agar pribadi seseorang tetap baik dan stabil.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini