nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kru Paling Tampan di Dunia, Maskapai Penerbangan Ini Raih Penghargaan

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 10:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 03 406 1839250 punya-kru-paling-tampan-di-dunia-maskapai-penerbangan-ini-raih-penghargaan-0XmaLMy7n8.png Kru Pesawat Terbang (Foto: Instagram)

DALAM memilih sebuah maskapai penerbangan untuk perjalanan, biasanya calon penumpang akan mengutamakan kenyamanan, pelayanan, dan harga tiket terjangkau. Namun, baru-baru ini tidak sedikit pula calon penumpang yang memasukan kriteria kru pesawat dalam daftar. 

Ya, rupa dari pramugari atau pramugara terkadang jadi daya tarik tersendiri bagi para penumpang. Semakin sedap dipandang mata, maka semakin diminati maskapainya. Seperti yang tertulis dalam laman This is Insider, Rabu (3/1/2018), daya tarik kru bahkan ada di bagian atas daftar.

Baca Juga:

Salah satu maskapai penerbangan yang memiliki kru-kru sedap dipandang mata ialah TAP Portugal (Air Canada Portugueses). Berkat tampannya paras kru, maskapai penerbangan tersebut diberi penghargaan sebagai maskapai dengan kru paling tampan versi majalah Monocle Travel.

“Rasanya agak sulit untuk berbicara tentang awak pesawat yang menarik. Tapi, marilah jujur, siapa yang tidak menikmati dilayani oleh seorang pria tampan dengan senyum yang rupawan dan mata yang berbinar?” tulis majalah Monocle Travel.

Tidak hanya unggul dalam melayani penumpang, maskapai tersebut juga menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan Bandara London City dan Lisbon. Harga tiket pesawat yang ditawarkan TAP juga cukup kompetitif.

Misalnya saja, untuk penerbangan dari London ke Toronto melalui Lisbon, harga tiketnya mulai dari £ 173 atau setara dengan Rp3 juta lebih. Sementara, untuk penerbangan ke New York, harga tiket pesawat mulai dari £ 207 yang setara dengan Rp4 juta lebih. Untuk bisa terbang langsung ke Lisbon penumpang akan dikenakan tarif mulai dari £ 42 yang senilai Rp815 ribu.

Hak istimewa akan Anda dapatkan jika terbang dengan kelas eksekutif atau eksekutif teratas. Anda akan mendapatkan akses gratis ke lounge ekseklusif. Di Bandara Humberto Delgado, Lisbon, yang memiliki luas 850 meter persegi, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas area istirahat yang nyaman, toilet, pusat bisnis, restoran, bar, dan area anak-anak.

Dalam perjalanan udara, para penumpang juga bisa menikmati akses ke beberapa pilihan surat kabar, majalah, musik, dan radio, yang bisa mengenyahkan jenuh selama perjalanan. Namun, jika dilayani dengan para kru yang rupawan, maka jenuh pun rasanya tidak akan muncul.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini