Image

Bagai Pinang Dibelah Dua, Hijabers Asal Mesir Ini Mirip Penyanyi Lebanon Terkenal Nancy Ajram

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018, 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 04 194 1839809 bagai-pinang-dibelah-dua-hijabers-asal-mesir-ini-mirip-penyanyi-lebanon-terkenal-nancy-ajram-AhFMdL2Xkr.png Hijabers Ini Mirip Penyanyi Lebanon (Foto: Stepfeed)

PERCAYA atau tidak, mungkin pernyataan kuno mengenai kembaran 10 itu bisa dikatakan benar. Sebab, mungkin saja secara tidak sengaja Anda bertemu atau diperkenalkan dengan sosok orang yang memiliki kemiripan dengan wajah Anda.

Tak sedikit, dari sosok yang dianggap mirip itu adalah sosok yang memiliki nama besar di dunia. Salah satunya yang dialami dengan Amira El Nashar. Hijabers asal Mesir ini ternyata memiliki kesamaan wajah dengan seorang penyanyi asal Lebanon Nancy Ajram.

Dilansir dari Step Feet, Kamis (4/1/2018), kemiripan itu pada awalnya dimulai dari viralnya foto Amira di Twitter yang disandingkan secara langsung dengan Nancy. Foto tersebut pun langsung menjadi buah bibir dan semakin tersebar semakin banyak orang yang penasaran dengan sosok Amira sendiri.

BACA JUGA:

Jika dilihat dari akun Instagramnya, ternyata Amira memang memiliki kesamaan wajah dengan Nancy! Mulai dari kontur wajah secara alami sampai dengan bagaimana dua perempuan ini merias wajah. Ya, bisa dikatakan seperti pinang dibelah dua. Hehehe

Namun, ada satu hal pasti yang membedakan mereka berdua. Adalah hijab. Ya, Amira adalah perempuan berhijab, sedangkan Nancy tidak. Tapi, secara keseluruhan, kecantikan mereka berdua tetap sama dan kemiripannya pun tetap terlihat. Bukan begitu?

Sementara itu, viralnya berita ini di media sosial tidak ditangapi begitu serius oleh Amira. Menurut informasi yang beredar, Amira menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu terganggu ataupun terlalu terpuji dengan sandingan itu. Ya, biasa saja.

Amira pun tidak terlalu banyak menanggapi masalah ini. Dia hanya membiarkan netizen terus membanjiri kolom komentarnya dengan pernyataan kemiripan ini.

Sedikit informasi, Amira ini adalah seorang arsitek, model, sekaligus desainer. Followers Instagramnya kini sudah mencapai 106 ribu pengikut. Bukan hal yang sulit sepertinya bagi Amira untuk akhirnya bisa mendapatkan jumlah followers tersebut. Mungkin, berkat kabar viral ini juga, semakin banyak orang yang penasaran dengan wajahnya dan tertarik untuk mengetahui lebih jauh bagaimana kehidupan media sosialnya.

Tidak berhenti di Amira, ternyata media sosial juga pernah mempertemukan dua perempuan yang dianggap memiliki kemiripam wajah, yaitu model asal Suriah dengan artis asal Lebanon Haifa Wehbe. Si model yang belum diketahui identitasnya itu memiliki kemiripan dengan wajah Haifa yang nyaris sempurna.

So, sudah menemukan kembaran lewat media sosial?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini