nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat Tinggal Sulam Alis, Coba Produk dari Korea yang Bikin Alis Tebal Natural

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 04 194 1839846 selamat-tinggal-sulam-alis-coba-produk-dari-korea-yang-bikin-alis-tebal-natural-eWdkPXu2iA.jpg Alis tebal natural (Foto: Metro)

TREN kecantikan seperti sulam alis atau eyebrow microblading memang sempat populer beberapa tahun belakangan. Hal ini seiring dengan tingginya permintaan para wanita yang mendambakan bentuk alis tebal dan tampak tajam.

Meski saat ini bentuk alis tebal dan tajam tengah mengalami pergeseran tren kecantikan, tetap saja banyak wanita yang masih menginginkan bentuk alisnya tebal namun terlihat natural. Kini, hal tersebut bisa didapat tak lagi dengan teknik sulam alis atau eyebrow microblading.

Pasalnya, terdapat produk ekstension alis berbentuk gel yang bisa mewujudkan keinginan mendapatkan alis tebal dan natural. Ya, secara teknis, produk ini serupa dengan maskara fiber yang bisa membuat bulu mata tampak lentik dan tebal.

Perbedaannya, produk yang satu ini ditujukan untuk alis dan memiliki base gel sebagai perekatnya. Mengutip Metro, Kamis (4/1/2018), sebuah video diunggah oleh Vogue Korea.

Korea Selatan memang rasanya tak pernah kehabisan ide dalam membuat inovasi dalam dunia kecantikan. Bahkan, beberapa di antaranya telah menjadi tren dunia.

Nah, dalam video tersebut menunjukkan seseorang membuat alis tebal dan natural menggunakan produk bertekstur gel dalam sebuah botol kecil. Menariknya, produk tersebut dicampur dengan helaian rambut tipis.

Baca Juga:

Diberi nama Reallyyy? Eyebrow Extension, cara pengaplikasian produk ini pun sederhana. Cukup diaplikasikan menggunakan brush kecil.

Setelah menempatkan rambut alis fiber tersebut, Anda bisa mengatur arah helaian rambut agar tampak natural. Tak perlu khawatir, helaian alis buatan itu diklaim tidak akan mengelupas atau hilang meski terkena keringat.

Nah, bagaimana ladies? Berkeinginan untuk memiliki produk alis tersebut?

Well, produk kecantikan ini sendiri sudah cukup populer di Negeri Ginseng dan telah mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah media internasional. Bahkan, banyak brand-brand kecantikan kenamaan yang diprediksi akan membawa konsep produk unik ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini