nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mewahnya Kamar Tamu di Rumah Kourtney Kardashian

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 04 Januari 2018 23:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 04 196 1840248 mewahnya-kamar-tamu-di-rumah-kourtney-kardashian-LLhenMwGBi.jpg Mewahnya kamar tamu rumah Kourtney Kardashian (Foto: Elledecor)

JIKA Anda adalah follower The Kardashians, Anda pasti tahu bahwa keluarga asal Amerika ini sangat terkenal di dunia hiburan. Bukan cuma itu, mereka juga berbakat mendesain ruang dan hotel.

Kourtney Kardashian misalnya, si anak sulung ini memiliki rumah kantor yang desainnya sangat chic. Dalam rangka libur Natal dan tahun baru kali ini, ia berkolaborasi sekali lagi dengan desainer interior Martyn Lawrence Bullard untuk menciptakan kamar tidur tamu yang ciamik, sehingga tamu yang diundang menginap merasa nyaman.

Di situs pribadinya ia menjelaskan bahwa Bullard merancang tempat tidur yang dipesan lebih dahulu untuk di kamar itu. Dari dekorasinya, di samping tempat tidur terdapat karpet Maroko vintage dari Mansour Modern yang menutupi seluruh lantai ruangan sehingga membuat ruang terasa lebih nyaman.

Baca Juga:

Selain itu terdapat pula meja samping tempat tidur dari Rose Tarlow yang merupakan meja warisan ibunya yang diberikan kepada Kourtney. Di atasnya tersedia air mineral untuk mencegah tamu agar tidak dehidrasi sepanjang malam. Di dinding meja ada cermin panjang

“Di tempat lain di ruangan itu dilengkapi dengan lampu dari Oluce dan foto hitam putih Edie Sedgwick dan Andy Warhol by Steve Schapiro. Kamar ini juga dilengkapi lemari tamu luxe,” tulis Kourtney seperti dilansir Elledecor, Kamis (4/1/2018).

Baca Juga:

Sebagai fasilitas tambahan, Kourtney mengatakan, “Saya selalu menaruh jubah baru, handuk mandi, selimut tambahan dan air kemasan di ruang tamu, jadi ini seperti fasilitas hotel. Selain itu ada pula art book dan buku bacaan di coffee table sebagai teman bacaan para tamu sebelum mereka tidur,” bebernya lebih lanjut.

Nah, bagaimana? Enak bukan jadi tamu di rumah Kourtney, Anda bisa menginap senyaman tidur di hotel. Tapi pertanyaannya kapan Anda diundang menginap di sana?

(hel)

Berita Terkait

Rumah Selebriti

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini