5 Model Tas Ini Bakal Menggebrak Panggung Fashion di 2018

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 194 1840635 5-model-tas-ini-bakal-menggebrak-panggung-fashion-di-2018-Es4REJMbRF.jpg

Tahun baru, tas baru. Ya, tas memang merupakan salah satu item fashion yang sangat digemari wanita. Rasanya tak lengkap jika berberpergian tanpa menjinjing tas di tangan.

Selain berfungsi untuk menaruh barang yang akan dibawa, tas juga menjadi penunjang penampilan yang sangat diperhitungkan bagi wanita. Model-model tas baru pasti akan muncul dan menjadi tren fashion 2018.

Melansir dari Bagatyou, Jumat (5/1/2018), inilah beberapa model tas yang diprediksi akan booming di 2018 dari brand tas ternama

1.Gucci

Gucci memperkenalkan 'build a bag', yang merupakan tas kecil yang bisa dikaitkan dengan pengait kecil. Jika kamu bisa memakai 3 tas sekaligus, kenapa hanya memakai satu?

2. Mulberry

Setelah tren tas kotak kini hadir tas bulat dengan model yang sangat trendi. Tas mini ini hadir dengan aneka warna yang dapat dipilih sesuai karakter dan warna favorit. Tas ini bisa dipakai dengan dua style. Pertama cross body dan yang kedua hand bag.

3. Moschino

Moschino tetap setia dengan reputasinya yang selalu melahirkan desain lucu dan fungsional. Ini foto ini, model, Stella Maxwell berjalan di atas catwalk dengan gaun kolom hitam yang dibungkus plastik di bagian atas bertuliskan "pick up and delivery" dan ia menjijing tas tangan kecil yang menggemaskan.

4. Prada

Semakin tebal bulunya, semakin bagus, yessss! Dengan tren ini kamu sepertinya tidak memerlukan lagi sarung tangan pada musim dingi. Prada memang tau kebutuhan fashion wanita.

5. Saint Laurent

Long clutches dari Saint Laurent ini memang didesain pas digenggaman. Siapa pun yang membawanya dipastikan dapat mencengkram dengan kuat.

Ladies, dari 5 model tas di atas, mana yang menjadi favorit kamu? Ya, semua model tas di sini memiliki keunikan dan fungsi masing-masing. Ada yang bisa kamu pakai ke pesta, ke kantor, atau sekadar jalan-jalan ke mal.