nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak seperti Cewek ABG, Begini Gaya Pacaran Wanita Dewasa

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 196 1840318 tak-seperti-cewek-abg-begini-gaya-pacaran-wanita-dewasa-5uro28Hca9.jpg Ilustrasi (Foto: Popular)

IDEALNYA untuk mewujudkan hubungan sukses dibutuhkan keterlibatan dua orang yang sadar bagaimana memperlakukan satu sama lain dengan baik. Tetapi tak semua orang yang menjalani hubungan sadar akan hal itu.

Seperti dilansir Familyshare, Jumat (5/1/2018), baru-baru ini Amy Johnson, pakar relationship asal Amerika Serikat, bicara tentang hubungan seperti apa yang membedakan cewek ABG dengan wanita dewasa. Menurutnya wanita dewasa lebih baik dalam menciptakan hubungan yang sehat. Nah berikut ini hal yang mereka lakukan.

Rela berkorban

Hubungan membutuhkan usaha, waktu, cinta dan pengorbanan. Wanita dewasa bersedia berkorban untuk kekasihnya. Lakukan pengorbanan untuk pasangan Anda, maka mereka akan menghargai karena mengetahui bahwa Anda bersedia menyerahkan sesuatu untuk mereka. Jangan pernah menghitung apa yang telah dikorbankan, wanita dewasa yang pernah melakukan ini.

Bersyukur

Bersyukurlah atas hal-hal besar dan hal-hal kecil yang terjadi dalam hubungan. Wanita dewasa tahu semuanya butuh usaha, tapi mereka bersyukur atas setiap usaha yang dilakukan.

Independen

Independen secara finansial itu penting, dan wanita dewasa tahu bagaimana cara menganggarkannya. Banyak hubungan berakhir karena masalah uang. Wanita dewasa tahu ini dan bekerja untuk tidak membiarkan uang menjadi pemicu stres dalam hubungan.

Fokus pada kebaikan

Mereka optimis akan kebaikan pasangan dan kehidupan. Hidup itu sulit, tapi ada banyak hal baik yang kan terjadi. Tetaplah positif dan jangan pernah menyerah.

Punya mimpi

Anda bisa menjalin hubungan dan masih punya mimpi. Johnson berkata, "Wanita dewasa mengerti bahwa hubungan hebat tidak membuat satu sama lain saling benci. Mereka punya impian hubungan yang sukses.”

Menghargai

Wanita dewasa tidak memaksa. Mereka menghargai perasaan, pemikiran, dan ruang pribadi pasangan mereka.

(Baca Juga: Kisah Pencuri yang Mengetuk Hati Pesepakbola Muslim Mohamed Salah)

"Mempertahankan hubungan yang menyenangkan berarti menghargai waktu, hati, karakter, dan kepercayaan pasangan," ungkap Johnson.

(Baca Juga: Gaya Pacaran Artis ABG Jaman Sekarang yang Gak Patut Ditiru)

Tidak mengandalkan pasangan untuk bahagia

Ya, berada dalam suatu hubungan membuat orang lebih bahagia, tapi ada beberapa hal dalam kendali Anda. Kebahagiaan adalah tanggung jawab Anda sendiri. Pasangan yang penuh kasih akan selalu berusaha membuat Anda bahagia, namun pada akhirnya, tergantung diri sendiri.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini