nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Ibu Menitipkan Bayi yang Baru Dilahirkannya Pada Bocah 6 Tahun, Ini yang Terjadi Setelahnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 12:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 05 196 1840498 seorang-ibu-menitipkan-bayi-yang-baru-dilahirkannya-pada-bocah-6-tahun-ini-yang-terjadi-setelahnya-cwesVhlsCn.jpg Sang Kakak Menggendong Adik yang Baru Lahir (Foto: Topbuzz)

SETELAH bayi yang dikandung berhasil lahir ke dunia, seorang ibu tentunya ingin selalu berada di sampingnya. Memberikan dia rasa nyaman, cinta, dan kasih yang tulus agar si bayi merasa bahagia sudah dilahirkan.

Semua ibu juga inginnya langsung membawa si bayi ke rumah. Hidup bersama, melihatnya terlelep dalam tidurnya di atas kasur bersama. Tapi, apa yang terjadi dengan ibu satu ini mungkin akan membuat Anda tercengang!

Bagaimana tidak, setelah dia membawa pulang bayinya yang baru saja dilahirkan, dia menitipkan bayi tersebut ke anak pertamanya yang masih berusia 6 tahun. Mungkin dari Anda mungkin tidak bisa memungkiri bahwa ada pikiran bahwa si kakak akan berbuat yang kurang menyenangkan pada adiknya itu.

Namun, berbeda dengan keluarga ini. Dilansir dari Topbuzz, Jumat (5/1/2018) si kakak malah melakukan hal yang malah membuat ibunya nangis sejadi-jadinya. Ya, si kakak laki-laki itu terlihat malah menyanyikan lagu “No One Like You” dari John Denver kepada adiknya, dan itu adalah hal yang paling indah yang pernah dilihat ibu ini.

“Saya suka matamu, saya suka hidungmu, aku suka mulutmu, telingamu, tanganmu, jari-jari kakimu,” nyanyi si kakak laki-laki pada bayi tersebut. Tak lama berselang, si kakak menyadari bahwa ibunya memerhatikan dia dari kejauhan.

Kakak laki-laki itu pun langsung menoleh ke ibunya, tapi dia tidak menghentikan nyanyiannya untuk adik mungilnya. “Tidak ada siapapun, tidak ada yang sama sepertimu,” lirik terakhir yang dinyanyikan si kakak.

Si ibu pun menyatakan bahwa dirinya bangga pada anak pertamanya itu. Menurutnya, adik barunya itu akan aman dan dikelilingi oleh cinta kasih yang diberikan satu keluarga ini. Persahabatan yang tulus yang bakal terjadi antara si kakak dengan adinya. Bagaimana menurut Anda? Hal ini juga terjadi pada anak pertama Anda saat tahu dia memiliki adik baru?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini