nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Foto-Foto Balita yang Menggemaskan Ini Dijamin Ngakak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 05 196 1840701 lihat-foto-foto-balita-yang-menggemaskan-ini-dijamin-ngakak-Dqr4Gd6lEr.jpg Foto bayi lucu (Foto: Funmuch)

SETIAP pasangan yang baru menikah pasti mengidam-idamkan keturunan. Bayi yang akan meramaikan rumah menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan. Suara tangis hingga kelakuan bayi yang bikin tertawa membuat rumah dan hidup sebuah keluarga semakin berwarna.

Kelakuan bayi yang menggemaskan tersebut tidak jarang menjadi hiburan tersendiri bagi kedua orangtua dan anggota keluarga lain yang tinggal dalam satu atap, seperti kakek, nenek atau saudara kandungnya. Bagi Anda orangtua yang telah memiliki anak-anak sudah remaja dan dewasa, tapi merindukan tingkah menggemaskan bayi-bayi Anda, berikut sederet foto bayi dan kelakuan lucunya yang bisa sedikit mengobati rindu, dikutip dari Funny Pictures, Sabtu (6/1/2018).

Tidur pulas hingga menganga

Bayi menjadi satu tahap seorang manusia yang belum mengerti banyak cara untuk menjalani kehidupan. Seorang bayi manusia biasanya akan lebih banyak tidur dan memejamkan mata. Dalam foto, terdapat seorang bayi yang tengah tertidur pulas dengan mulut menganga. Di samping sang bayi ada empat kata yang benar-benar mendeskripsikan kegiatan yang hanya dilakukannya, yaitu makan, bermain, tidur, dan mengulanginya.

Seperti orang mabuk

Wajah menggemaskan lainnya diperlihatkan oleh seorang bayi mengenakan sweater biru dongker dalam foto. Dengan mata sedikit tertutup, bibir seperti menahan rasa asam, dan tubuh gontai, bayi tersebut tampak seperti seseorang yang tengah mabuk. Apalagi di hadapannya ada segelas bir, maka semakin seperti gambaran orang dewasa saja.

Bangga mencoret wajah adik

Kenakalan anak-anak memang terkadang juga bisa jadi hal yang lucu, seperti yang terdapat dalam foto ini. Seorang balita tampak begitu senang dan bangga setelah mencoret-coreng wajah adik bayinya. Dengan tangan mengacung ke atas sambil memegang sebuah alat tulis seperti krayon, anak ini tersenyum lebar. Namun, di sisi lain adiknya yang masih belum mengerti apa-apa, wajahnya pasrah dicoret sang kakak. Alih-alih menangis karena wajahnya penuh coretan, ia justru tampak memejamkan mata, tertidur pulas.

Baca Juga:

Tersenyum lebar di depan mulut anjing

Foto ini sebenarnya tidak seperti pada kelihatannya, sebab bayi yang ada dalam foto tidak benar-benar akan dimakan oleh anjing. Bayi tersebut tertawa lebar ke arah kamera dengan ekspresi bahagia yang menggemaskan, sementara ada seekor anjing yang diblur wajahnya tengah menganga lebar sambil memejamkan mata, sehingga dalam foto terkesan bayi akan dimakan oleh anjingnya.

Menghalangi ayah mencium ibu

Seorang bayi juga terkenal dengan sikapnya yang terkadang cemburu dengan orang-orang sekitarnya, termasuk ayah, yang terlihat sering mendekat pada ibunya. Seperti yang tampak pada foto ini, seorang bayi yang tengah digendong ibunya, menghalangi sang ayah yang hendak mencium ibunya. Dengan menggunakan tangan kanannya yang imut, bayi tersebut menutupi bibir hingga hidung ibunya. Sambil melihat ke atas, ia seperti memastikan tangan imutnya berhasil menutup bibir ibu. Wajahnya yang sedikit terlihat kesal begitu menggemaskan dan membuat siapapun yang melihat ingin mencubit manja pipinya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini