Keju Burrata hingga Makanan Mediterania, Sederet Menu akan Dihidangkan di Golden Globes Awards 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 298 1840555 keju-burrata-hingga-makanan-mediterania-sederet-menu-akan-dihidangkan-di-golden-globes-awards-2018-3GaBqTVOgw.jpg Keju burrata di acara Golden Globes 2018 (Foto:Thedailymeal)

PAGELARAN acara penghargaan bertaraf internasional, baik itu untuk insan musisi, ataupun untuk insan perfilman dan pertelevisian memang selalu berhasil menarik perhatian publik.

Tidak hanya dari segi tampilan visual para sosok bintang top di gelaran karpet merah, ataupun penghargaan itu sendiri. Namun, aspek lain di dalam suatu perhelatan acara penghargaan juga menarik untuk dikulik, salah satunya soal menu hidangan yang disajikan di dalamnya.

Seperti dalam perhelatan acara penghargaan untuk insan pertelevisian dan perfilman dunia yang dalam pekan ini akan dihelat, Golden Globes 2018. Untuk menu hidangan yang akan tersaji dalam acara penghargaan yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Januari 2018 pukul 8 PM waktu EST dan 5 PM PST ini, detail menu apa saja yang nanti akan disantap oleh para bintang Hollywood ini ternyata sudah terungkap.

BACA JUGA:

Lezatnya Menyantap Salad dengan Gorengan Bakwan Jagung

Ialah executive chef, Alberico Nunziata yang memaparkan detail menu hidangan yang bisa dinikmati nama-nama besar sepertiTom Hanks, Frances McDormand, Michelle Williams, di Golden Globes 2018 ini. Diketahui, tahun ini para bintang televisi dan bintang film Hollywood ini akan menyantap hidangan menu makan malam dan makanan penutup alias dessert bertaraf dunia yang dibuat oleh executive chef Alberico Nunziata dan executive pastry chef, Thomas Henzi.

Mendapatkan kesempatan dipercaya untuk bisa membuat menu-menu hidangan spesial yang akan dihidangkan dan disantap oleh para bintang ternama Hollywood ini, Alberico mengaku dirinya tentu merasa sangat senang. Kami memiliki tim kuliner yang sangat berbakat, dan kami sendiri menanti-nantikan untuk menyajikan menu untuk tamu tahun ini. " papar Alberico.

 

Para koki eksekutif dari The Beverly Hilton ini sebagaimana diwarta Thedailymeal, Jumat (5/1/2018), membuat three-course menu yang dimulai dengan makanan pembuka dari keju burrata, opal basil, tomat, Taggiasca olives, golden friseé, garlic flowers, roasted butternut squash, ubi manis ungu dengan ekstra minyak zaitun dan cuka balsamik. Kemudian dilanjutkan dengan menu Mediterranean Chilean sea bass yang disajikan dengan risotto parmesan merah bit, Castelvetrano olive tapenade, kuntum brokoli, golden stripe baby beets, labu kuning, dan zucchini.

BACA JUGA:

Ada Kuburan di Tengah Jalan, Siap-Siap Merinding saat Melintas!

Tidak hanya cukup sampai situ, para tamu juga akan menikmati makanan penutup dari Efendi, dibuat dengan krim kopi cokelat putih, biskuit minuman kopi, Frangelico mascarpone, dan praline yang renyah. Kemudian disebutkan lebih lanjut, Moet & Chandon juga akan menyediakan minuman yang terdiri dari lebih dari 1.500 Moet & Chandon Imperial minis, 125 Moet & Chandon Grand Vintage 2006, dan Moet Rose Imperial magnums. Begitu pulan, 500 Moet 75 drinks yang diketahui menjadi minuman cocktail resmi Golden Globes akan menyajikan Moet Champagne dan jeruk manis dengan hiasan irisan manisan jeruk.

Sementara itu, gelaran acara penghargaan yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi NBC ini juga menjadi penanda 47 kalinya The Beverly Hilton menyelenggarakan acara bergengsi bertabur bintang ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini