nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Anak Terlihat Sylish, Coba Ikuti Gaya Berbusana Ini

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 07 194 1841304 ingin-anak-terlihat-sylish-coba-ikuti-gaya-berbusana-ini-M4J0rDG56a.png Gaya Busana Anak (Foto: Bazaar)

Tak hanya orang dewasa, tampil stylish juga diperlukan untuk anak-anak lho! Tak jarang beberapa orang tua sengaja menjadikan anak-anak mereka sebagai model dengan mix & match pakaian anak mereka.

Namun perlu diingat, style yang digunakan anak-anak sangat berbeda lho dengan orang dewasa. Meskipun ingin terlihat modis, pakaian anak juga harus yang nyaman dan tentunya sesuai dengan usia mereka. Nah, untuk mengetahui style yang cocok untuk buah hati Anda berikut Okezone rangkum beberapa gaya yang bisa Anda contek!

 

1. Jaket

Untuk bisa tampil dengan gaya kasual, Anda para orang tua bisa memakaikan anak-anak jaket kulit ataupun cardigan. Anda bisa memakaikan kaos dan bawahan jeans dan balutan jaket kulit atau cardigan warna-warni. Dengan gaya kasual, Anda bisa membuat penampilan sang buah hati tetap menarik dan tentu saja fashionable. Sling bag juga bisa Anda tambahkan untuk melengkapi penampilan anak Anda. Gaya berbusana anak ini bisa Anda contoh dari akun instagram bernama @scoutthecity. Bocah berusia 5 tahun tersebut terlihat bergaya dengan jaket kulit, rok mini, dan juga sling bang yang membuatnya tampak semakin imut.

2. Dress

Tampil girly dan cute bisa menjadi salah satu gaya fashion yang bisa Anda terapkan untuk penampilan buah hati. Menggunakan dress bermotif bunga atau memakai baju berenda dengan mini skirt akan membuat anak merasa santai. Tambahan aksesoris seperti pita, gelang warna-warni, dan juga tas bisa menjadi alternatif berpakaian anak dan cocok digunakan untuk berbagai acara di luar rumah. Memakaikan dress dan tambahan jaket denim bisa menjadi pilihan yang cocok seperti penampilan dari bayi seorang blogger asal Swedia ini. Dalam akun instagram bernama @cissifio, Amelia nampak bergaya candid dan memamerkan dress abu-abu dengan sepatu yang berwarna senada. Terlihat manis, ya!

3. Topi dan Kacamata

Bagi Anda para orang tua yang senang membawa serta anak untuk berlibur, gaya satu ini wajib untuk ditiru. Orang tua bisa memakaikan baju kepada anak dengan kombinasi kasual dan tambahan topi atau kacamata. Jangan lupa untuk memberikan tambahan tas pada buah hati agar terlihat cocok dengan gaya berbusananya. Memakaikan celana santai untuk travelling dengan dipadukan tas punggung bermotif sama bisa menjadi salah satu style yang bisa Anda pakaikan pada anak. Ryan Secret membuktikannya dengan bergaya santai sambil menggendong tas punggung dan memakai kacamata hitam. Keren bukan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini