5 Selebriti Wanita dengan Penampilan Terburuk di Golden Globes 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 08 194 1841674 5-selebriti-wanita-dengan-penampilan-terburuk-di-golden-globes-2018-WGO8RcjZc6.jpg Catherine Jones (Foto: Mirror)

Golden Globe tahun ini berjalan lancar dan para bintang bergembira setelah badai skandal pelecehan seksual menerpa Hollywood di penghujung 2017 setelah kecabulan Harvey Weinstein terbongkar.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, para bintang Hollywood menunjukkan solidaritas atas skandal yang mengguncang pusat industri hiburan tersebut.

Beberapa selebriti ada yang menjadi sorotan di ajang Golden Globes 2018. Mulai dari penghargaan yang diterima hingga gaun yang dikenakan.

Sayang, yang lainnya tak cukup sukses menyita atensi meski sudah bekerjasama dengan desainer atau rumah mode ternama. Bahkan, nama aktris besar sekali pun kali ini tak cukup berpenampilan baik. Berikut adalah beberapa penampilan selebriti terburuk di Golden Globes 2018, seperti dilansir Mirror, Senin (8/1/2018).

Catherine Zeta-Jones

Usia rupanya tak menjadi penghalang bagi aktris Catherine Zeta-Jones untuk tampil menantang. Ya, hadir di ajang Golden Globers 2018, yang diselenggarakan Minggu 7 Januari 2018 malam, atau Senin pagi wkatu Indonesia, aktris 48 tahun itu mengenakan gaun menerawang. Busana hitam dipilih sebagai bentuk dukungan terhadap skandal pelecehan seksual di industri hiburan Hollywood.

 

Pilihan Catherine jatuh pada gaun transparan penuh detail brokat rancangan desainer Zuhair Mirad. Penampilannya tampak seksi lantaran belahan dada rendah yang mengekspos area dada serta bagian menerawang yang memperlihatkan kakinya.

Kate Hudson

Mirip dengan penampilan Catherine Zeta Jones, Kate Hudson juga memilih gaun hitam dengan model yang serupa. Kate menggunakan gaun hitam menerawang nan seksi dengan belahan sangat rendah di bagian dada. Bagian kakinya pun diekspos dengan material gaun yang transparan dan terdapat aksen celana di baliknya.

Kate Hudson, 2018 Golden Globes, Red Carpet Fashions

Kerry Washington

Tiba di karpet merah gelaran Golden Globes 2018. Kerry Washington coba menarik atensi dengan gaun strapless berpotongan asimetris bermandikan detail payet yang berkilauan rancangan Prabal Gurung. Penampilannya tersebut terlihat tak menawan dengan padanan pointed shoes transparan dengan aksen bunga-bunga hitam-putih.

Jamie Chung

Gaun strapless nyatanya paling banyak dipilih oleh sejumlah selebriti wanita saat menghadiri ajang Golden Globes 2018. Ini pula yang dikenakan oleh aktris Jamie Chung. Sayang, penampilannya dengan mini dress berpotongan asimetris tersebut tak membuatnya menjadi selebriti berpenampilan terbaik. Detail kain tulle di bagian bawah nan memanjang membuat penampilan Jamie terkesan menumpuk.

Lily James

Aksen ruffle tak selamanya membuat penampilan seseorang terlihat buruk. Hanya soal penempatan dan proporsi yang perlu diperhatikan. Salah satu contohnya, gaun hitam yang dikenakan oleh bintang ‘Cinderella’ ini. Aksen ruffle di bagian ujung bawah gaun membuat penampilan Lily James terlihat lebih pendek.

Lily James, 2018 Golden Globes, Red Carpet Fashions

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini