nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Pasangan Ini Main di Lumpur Pakai Gaun Pengantin

Vessy Frizona, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 08 196 1841820 rayakan-ulang-tahun-pernikahan-pasangan-ini-main-di-lumpur-pakai-gaun-pengantin-1hv0qM8phV.jpg Mandi lumpur dengan gaun pernikahan (Foto:Popsugar)

MEMILIH gaun pengantin menjadi salah satu momen seru dan berkesan menjelang pernikahan. Gaun pengantin wanita juga menjadi sorotan penting di pelaminan ketika hari H pernikahan.

Butuh waktu panjang dan dana lebih bagi pengantin wanita untuk memiliki gaun pengangtin impian. Maka dari itu, wajar jika gaun pengantin begitu spesial bagi pengantin wanita, baik sebelum atau sesudah menikah.

BACA JUGA:

Kalau Sudah Paham Hal Ini, Berarti Anda Sudah Siap Menikah

Namun, setelah pesta pernikahan usai dan para tamu bubar, waktu memakai gaun pengantin pun selesai. Gaun pengantin tinggal kenangan yang tersimpan rapi di dalam lemari. Sepertinya tak ada momen yang pas untuk memakai gaun itu lagi.

 

Andai kata pernikahan bubar, dan wanita menikah lagi, sepertinya memakai gaun yang sama dengan pernikahan sebelumnya bukan pilihan. Gaun yang sama akan menjadi mimpi buruk jika dipakai lagi. Lantas, kemana kita akan membawa nasib gaun pengantin kemudian hari?

Pasangan suami-istri, Seth dan Courtney, punya ide bagus untuk ‘menghabiskan’ pakaian pengantin berupa kemeja dan gaun ketika mereka menikah satu tahun lalu. Pasangan ini memilih memakai pakaian pengantin sepuas-puasnya.

Tepat pada anniversary pernikahan yang ke satu tahun Seth dan Courtney memutuskan untuk bemain-main di alam bebas sambil berfoto memakai buasana yang membalut tubuh mereka ketika menikah dulu.

BACA JUGA:

Pengen Enggak Sih Tiap Tahun Liburan? Ikuti Tips Berikut Ini

“Banyak waktu dan uang untuk membeli gaun pengantin, tapi jujur saja, tidak banyak gunanya kecuali hanya saat menikah. Alih-alih membiarkan gaun terus digantung di lemari, saya memutuskan untuk membuangnya bersama suaminya saat ulang tahun pernikahan,” kata Courtney seperti dilansir Popsugar, Senin (8/1/2018).

Seth dan Courtney memakai busana pengantin mereka untuk yang terakhir kali dengan bersenang-senang. Mereka pergi ke rumah nenek Seth, kemudian bermain di kebun yang dihampari rumput alang-alang. Di sana mereka berfoto.

 

Tak puas sampai disitu, pasangan ini kemudian main off road racing roda empat dengan melewati trek jalan berlumpur. Untuk menambah keseruan, Seth dan Courtney saling adu cepat. Tak ayal pakaian dan wajah mereka terkena cipratan di lumpur sepanjang jalur yang mereka lewati. Dengan begini, gaun pengantin musnah dengan cara yang memuaskan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini