Takut Ketinggian Burj Khalifa Begini Ekspresi Rafathar, Menggemaskan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 08 406 1841759 takut-ketinggian-burj-khalifa-begini-ekspresi-rafathar-menggemaskan-lgJ89XwDBZ.jpg Keluarga Raffi Ahmad berwisata ke Burj Khalifa (Foto:Lonelyplanet)

SEMUA wisatawan terpikat dengan tingginya Burj Khalifa yang menyajikan panorama Kota Dubai dari ketinggian 828 meter. Termasuk keluarga Raffi-Nagita, baru-baru ini mereka datang ke sana. Seru banget!

Tak lupa, pasangan serasi di abad ini mengajak serta buah hatinya, Rafathar. Saat berada di gedung paling tinggi di dunia tersebut, ekspresi wajah bocah dua tahun itu ketakutan. Duh, duh!

"Hmmm.... coba di swipe dan lihat ya gambar mewakili cerita.... awalnya takut ,celingak-celinguk dan galau," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717, Minggu, 7 Januari 2018.

Karena penasaran, anak semata wayang Raffi-Nagita itu memberanikan diri melongok ke bawah untuk melihat pemandangan yang fantastis. Meski ketakutan, eskpresi wajahnya semakin menggemaskan.

BACA JUGA:

Pengen Enggak Sih Tiap Tahun Liburan? Ikuti Tips Berikut Ini

"Lalu.... berdoa..... amin...Dan beraniiiii deh liat kebawah ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘ lucuu bangettt diaaaaaa Aa Afathar Beibi Bos ๐Ÿ”ฅ," imbuhnya.

Berbeda dengan Ayahnya, Raffi Ahmad berkomentar lain saat berada di lokasi yang sama. Raffi juga takjub saat berada di Burj Khalifa yang tersohor itu.

"Tinggi sekaleeeeee !!!!!!!!!!," katanya dalam video yang diunggah.

Burj Khalifa memang dikenal wisatawan sebagai objek wisata yang sangat menraik perhatian. Mengingat Dubai adalah kota serba mahal dan mewah, ikoniknya pun dibangun berbeda dari negara lainnya.

Sejak pekan lalu, keluarga kecil yang menjadi sorotan publik ini menghabiskan liburan awal tahun di negara terkaya di dunia itu. Ada banyak tempat menarik yang dikunjungi mereka selama di sana.

BACA JUGA:

4 Destinasi Pulau Pribadi dengan Harga Sewa Terjangkau

Sebelum singgah ke Burj Khalifa, pasangan muda itu juga datang ke pantai keren di Dubai, Umm Suqaim namanya. Mereka juga menjelajahi gurun pasir yang menjadi ciri khas objek wisata di Negara Timur tengah itu.

Tak hanya keluarga Raffi-Nagita, banyak wisatawan dunia yang minat datang ke Dubai dalam waktu yang lama. Negara yang punya segalanya, termasuk penduduknya pun menjadi sorotan orang-orang di dunia yang datang kesana.

Selain Burj Khalifa, ada objek wisata lainnya yang tak kalah glamour dan menarik. Dubai Mall, La Perle, hingga Wild Wadi Water Park. Dubai memang layak dipilih menjadi destinasi liburan yang layak dikunjungi bersama keluarga atau malah solo traveling.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini