nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Rambut yang Terinspirasi dari Seleb Hollywood Ini Bakal Jadi Tren di 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 194 1842172 5-gaya-rambut-yang-terinspirasi-dari-seleb-hollywood-ini-bakal-jadi-tren-di-2018-oiGhmihZhP.jpg Potongan rambut seleb yang bakal jadi tren di 2018 (Foto: Popsugar)

SAMBUT 2018 dengan penampilan baru. Cara paling cepat untuk membuat penampilan tampak berbeda adalah dengan potongan atau tatanan rambut yang berbeda dari biasanya.

Berikut adalah beberapa model rambut selebriti yang diprediksi menjadi tren di 2018, seperti dilansir Popsugar, Selasa (9/1/2018).

Buzz cut

Setelah beberapa tahun belakangan rambut panjang seolah menjadi primadona. Kini rambut pendek bahkan cepak menjadi salah satu yang digemari, apalagi yang terinspirasi dari sosok Kate Hudson. "Ini sangat versatile. Tatanan rambut pendek dekat dengan kulit kepala, yang memberi tekstur loose di bagian atas rambut," ujar Josep Anthony, seorang hairstylist.

Untuk menata model rambut ini, usai keramas, Anda bisa menyemprotkan styling rambut pada rambut yang basah atau kering untuk memberi tekstur.

Long bob

Model potongan rambut yang masih akan menjadi ren di 2018 adalah long bob (lob). Tidak terlalu panjang dna tidak terlalu pendek bisa memberi efek wajah lebih tirus, lho.

Untuk memberi kesan rambut lebih bervolume, Anda bisa blow rambut atau cukup semprotkan hairspray dan rapikan rambut menggunakan jari-jari tangan.

Sleek, bob asimetris

Ingin tampil praktis dengan rambut pendek? Potongan bob asimetris berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan. Menurut celebrity stylist Rodney Cutler, bob asimetris cocok untuk semua tipe rambut dan bentuk wajah. Bila ingin tampil sleek, Anda bisa melakukan pelurusan rambut.

S wave bob

Terinspirasi dari tampilan rambut baru Selena Gomez, potongan S wave bob bukan tak mungkin menjadi tren di 2018. Model rambut dengan panjang di atas bahu ini bisa memberi kesan fresh bagi penggunanya. Berpotongan 'S' bisa menambah dimensi pada wajah dan membuat tekstur rambut lebih halus.

Menurut stylist Kim, model rambut ini akan terlihat maksimal bila tampil setengah basah. Karena itu, penting untuk menyemprotkan hairspray saat melakukan styling rambut.

Rapunzel locks

Jangan salah, rambut lurus dan panjang tetap menjadi favorit di 2018. Hal yang membuat menarik, potongan rambut ini hadir dengan belahan tengah dan super lurus sehingga membuat rambut terlihat bersinar. Bagi pemilik bentuk wajah bulat dan persegi, potongan rambut ini bisa menjadi piihan untuk memberi kesan wajah yang panjang.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini