nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Hadiri Golden Globes Awards 2018, Kendall Jenner Pamer Jerawat di Pipi

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 15:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 09 194 1842336 pertama-kali-hadiri-golden-globes-awards-2018-kendall-jenner-pamer-jerawat-di-pipi-kpkBygryaC.jpg Kendall Jenner di Golden Globes Awards 2018 (Foto:Thesun)

 

PERHELATAN Golden Globes Awards 2018 memang telah berakhir pada Minggu 7 Januari 2018 malam atau Senin pagi waktu Indonesia. Kendati demikian, cerita dari para selebriti Hollywood yang hadir di karpet merah nyatanya belum berakhir.

Ya, salah satu yang menyita perhatian publik dalam penghargaan bergengsi tersebut adalah kehadiran Kendall Jenner untuk pertama kalinya. Menginjakkan kaki di karpet merah Golden Globes Awards 2018, Kendall tampak berbalut gaun strapless bervolume dari material tulle rancangan Giambatista Valli. Kendall disebut-sebut awak media tampak memukau bak bidadari.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Kendall kala itu. Tak semulus dan sebening biasanya, wajah klan Kardashian-Jenner itu terlihat tengah berjerawat di bagian pipi dan dagu.

Pemandangan yang tak biasa dari penampilan Kendall tersebut nyatanya membuat sejumlah netizen menyadarinya. Tak ayal bila beberapa dari mereka mengomentari masalah jerawat yang tengah melanda wanita berusia 22 tahun itu.

BACA JUGA:

Tips Merawat Kulit Kusam, Salah Satunya Lakukan Eksfoliasi

Padahal sama seperti wanita lainnya, jerawat memang menjadi masalah kulit paling umum yang bisa dialami oleh siapa pun, tak terkecuali dengan model sekaliber Kendall Jenner. Alhasil, merespons kritikan dari para haters, Kendall pun membalasnya, dan mendapat banyak dukungan.

“Jangan pernah membiarkan hal itu menghentikanmu,” ujar Kendall di akun Twitter pribadinya.

Ini bukan kali pertamanya Kendall tampil di depan publik dengan kondisi wajah yang berjerawat. Sebelumnya, Kendall pernah tertangkap kamera awak media saat tengah bersiap menuju fashion show Dior Fall 2016 di Paris, Prancis, dengan jerawat yang cukup besar di bagian dagu.

BACA JUGA:

Bocah 2 Tahun Ini Mendadak Viral di Medsos, Semua Gara-Gara Orangtuanya!

Hingga kini, kakak Kylie Jenner itu memang diketahui masih berjuang dalam mengatasi jerawat yang terkadang muncul. Jerawat menjadi masalah kulit yang dialaminya sejak remaja. Bahkan, ia pernah mengalami jerawat yang cukup parah sehingga membuatnya merasa tak percaya diri.

“Itu benar-benar menghapus kepercayaan diriku. Aku tak pernah melihat orang-orang ketika berbicara dengan mereka. Bahkan, aku pernah naksir dengan seseorang saat sekolah, tapi aku tak pernah berpikir untuk menatap mereka,” cerita Kendall dalam blog pribadinya. Demikian seperti dilansir TheSun, Selasa (9/1/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini