nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Model Rambut Ini Dibikin Mirip Wajah Donald Trump hingga Bruce Lee

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 194 1842414 keren-model-rambut-ini-dibikin-mirip-wajah-donald-hingga-bruce-lee-mkQOeJlz38.jpg Model rambut mirip wajah Donald Trump (Foto:Rocketnews)

 

SEPERTI yang kita tahu, tren model rambut di zaman sekarang sudah tidak lagi berpatokan pada bentuk yang normal, seperti bob, sasak, shagy, pixie, dan lain-lain. Namun, lebih cenderung pada model yang unik-unik atau bahkan ekstrem. Jutru gaya yang seperti itulah yang kini dicari masyarakat.

Sebagaimana dilakukan oleh pelanggan bernama Sato. Tampaknya ia terkesan dengan kemampuan Donald Trump dalam menjabat sebagai Pressiden Amerika Serikat. Maka dari itu, ia meminta potongan gaya model rambut yang terdapat wajah Trump di bagian belakang. Permintaan tersebut ia utarakan kepada salon rambut di Taiwan yang bernama XB Hair Salon.

BACA JUGA:

Keindahan Pantai Nemberala yang Air Lautnya Dipakai Presiden Jokowi untuk Basuh Wajahnya

Sang pemangkas rambut di salon tersebut bernama Allan pun menyetujui permintaan Sato. Perlahan dengan pasti, Allan mulai membentuk rambut bagian belakang Sato agar memiliki rupa Presiden Amerika Serikat. Dengan menggunakan rambut belakang sebagai kanvas, Allan bisa dengan mudah membentuk dan menggambar segala bagian wajah Trump secara mendetail, dari mata hingga bibirnya.

 

Hebatnya, Allan meniru wajah Trump hanya dari sebuah foto sebagai contoh yang ia tempelkan di punggung pelanggan. Agar hasil bentukan rambut sempurna dan mirip dengan objek aslinya, Allan juga mewarnai sebagian rambut Sato dengan warna pirang emas seperti warna pada rambut Trump.

Permintaan Sato yang terlihat ekstrem itu bermula saat Presiden Trump menghadiri jamuan makan malam yang diadakan oleh Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe. Tampaknya apapun yang dilakukan Trump bisa menjadi fokus media. Lalu entah mengapa, meskipun tidak ada kaitannya, ide tersebut muncul begitu saja oleh Sato.

BACA JUGA:

Pertama Kali Hadiri Golden Globes Awards 2018, Kendall Jenner Pamer Jerawat di Pipi

Kini Sato memiliki model rambut dengan rupa Trump di bagian belakang kepalanya. Seakan-akan dia bisa tenang mengetahui Presiden Amerika Serikat akan selalu berada di belakang pikirannya.

 

Tato rambut Trump mungkin tidak adanya nilainya dalam acara cosplay, tetapi jika Anda ingin membuat pernyataan berani mengenai sikap politik, Anda bisa mendapatkan model gaya rambut itu sebagai gaya demonstrasi Anda.

Selain rupa Donald Trump, Allan juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan potret Bruce Lee, Mona Lisa, Mickey Mouse, atau bahkan boneka Annabelle yang menyeramkan sebagai model rambut Anda. Jadi, berminat mencoba?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini