Selain Kate Middleton, Ini 5 Putri Kerajaan yang Dikenal Berpenampilan Stylish

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 194 1842774 selain-kate-middleton-ini-5-putri-kerajaan-yang-dikenal-berpenampilan-stylish-ispInRE2OK.jpg Penampilan Kate Middleton (Foto:Ist)

SEJAK muncul sebagai calon istri hingga kini menjadi ibu dua anak dari Pangeran William, gaya busana Kate Middleton selalu menarik perhatian dengan gayanya yang fashionable. Namun, Kate Middleton bukan satu-satunya putri kerajaan yang menarik para pecinta fesyen.

Pasalnya masih ada beberapa putri kerajaan dunia lainnya yang masuk kategori anggota kerajaan berpenampilan stylish. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dilansir Purewow, Rabu (10/1/2018).

Ratu Rania (Yordania)

Lahir di Kuwait dari pasangan orangtua asal Palestina, Ratu Rania menjadi ratu paling muda yang menikah dengan suaminya, Abdullah, saat menjadi raja di tahun 1999 kala itu. Memiliki media sosial dengan jumlah pengikut lebih dari 4 juta orang, Ratu Rania kerap melakukan kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, dan lainnya. Soal penampilan, Ratu Rania kerap berpenampilan modis. Sejumlah busana rancangan desainer mulai dari Proenza Schouler hingga Valentino pernah dikenakannya.

 

Princess Deena Aljuhani Abdulaziz (Arab Saudi)

Lahir di California, Amerika Serikat, Princess Deena menghabiskan sebagian besar hidupnya dengan berpindah-pindah domisili, ke Timur Tengah dan Amerika Serikat. Saat usianya menginjak pertengahan 20 tahun, Princess Deena menikah dengan Pangeran Arab Saudi Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz. Penampilannya kerap kali stylish, tak heran ia merupakan editor in chief pertama majalah Vogue Arabia. Meski tak lagi bekerja di majalah, namun penampilan Princess Deena masih tetap mencuri perhatian.

 

Princess Sirivannavari Nariratana (Thailand)

Putri Raja Thailand terpilih, Sirivannavari Nariratana juga senang berpenampilan modis. Perempuan yang juga seorang atlet berkuda ini kerap duduk di barisan terdepan dalam sejumlah pekan mode dunia. Meski menjadi seorang putri kerajaan, ia tak pernah takut menggunakan busana dari material transparan, beraksen ruffle, atau berbahan kulit. Balmain, Chanel, dan Dior adalah beberapa desainer rumah mode favoritnya.

Ratu Letizia (Spanyol)

Mantan jurnalis dan news anchor, Ratu Letizia menikah dengan Raja Felipe VI pada 2004 silam. Penampilannya yang selalu elegan dan modest dalam setiap lawatannya di depan publik kerap kali dibandingkan dengan Kate Middleton. Bahkan, publik pernah selalu menemukan kemiripan antara gaya penampilan Ratu Letizia dan Kate Middleton.

Ratu Maxima (Belanda)

Ratu Maxima besar di Buenos Aires, Argentina sebelum bertemu dengan suaminya, Raja Willem-Alexander, di Spanyol. Tak hanya mahir berbahasa Spanyol, Inggris, Belanda, dan Prancis, penampilannya pun juga stylish. Ia dikenal senang bereksperimen dalam berbagai gaya busana. Mulai dari feminin, simple, glamor, hingga busana warna terang dengan desain yang fancy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini