Image

Ada Celana Jins Mirip Stocking yang Bisa Pamer Bokong, Ini Wujudnya

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 13:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 10 194 1842840 ada-celana-jins-mirip-stocking-yang-bisa-pamer-bokong-ini-wujudnya-EkKFk6XpPE.jpg Celana jins unik bisa pamer bokong (Foto:Ilustrasi/Globeviews)

BEGITU banyak kreasi celana jins unik yang bermunculan di tahun lalu. Mulai dari celana jins yang memamerkan bokong, celana jins dari material transparan, hingga celana jins bongkar pasang.

Kini ada satu lagi label yang berkreasi dengan celana jins yang memiliki tampilan yang tak biasa. Lagi-lagi celana jins unik ini dijual oleh situs online ASOS.

Ya, dapat dipastikan Anda akan menjadi pusat perhatian ketika menggunakan celana jins satu ini. Diberi nama ‘The ragged priest jeans’, celana jins ini terbagi menjadi dua bagian, ada yang pendek dan panjang. Kedua bagian itu tersambung dengan tali rantai.

BACA JUGA:

Selain Kate Middleton, Ini 5 Putri Kerajaan yang Dikenal Berpenampilan Stylish

Namun, yang terpenting adalah bila ingin mengenakannya, jangan sampai lupa menggunakan kaus atau atasan berukuran panjang atau celana dalam yang menutupi seluruh bokong. Pasalnya celana jins ini tampak seperti hiasan pinggang dengan tambahan stocking di kaki.

Hadir dengan warna biru terang khas denim, celana jins ini dijual dengan harga 75 Poundsterling atau setara dengan Rp1.3 jutaan. Sayang, kehadiran item fesyen ini justru kembali menimbulkan kekecawaan di kalangan netizen. Hal tersebut disampaikan mereka melalui media sosial.

“Butuh waktu untuk hidup lebih lama dan terlalu tua untuk koleksi Ragged Priest Chaps ini,” ujar netizen bernama Lynn Farram.

 

“Aku harus memakai koleksi jins dari @ASOS dalam kencanku selanjutnya. Bagaimana menurut Anda?” kata pemilik akun Twitter bernama @gemma_stevens.

BACA JUGA:

Bakso Ketupat Legendaris di Yogyakarta? Ya Bakso Cak Gono

Well, desain celana jins ‘The ragged priest jeans’ ini sebenarnya tampak serupa dengan yang pernah dirilis oleh label Opening Ceremony tahun lalu. Di mana celana jins tersebut juga terbagi menjadi dua.

Ini bukan kali pertamanya ASOS merilis item fesyen yang tergolong aneh dan tidak biasa. Sebelumnya, untuk celana jins unik dan aneh, ada yang berpotongan high-waisted dengan desain cut out di bagian belakang sehingga memperlihatkan sebagian kecil dari bokong penggunanya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini