Model Rambut Bob hingga Bibir Glossy, Tren Kecantikan Bakal Digemari di 2018

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 10 194 1842896 model-rambut-bob-hingga-bibir-glossy-tren-kecantikan-bakal-digemari-di-2018-bZ3YdDCtb3.jpg Model bob akan jadi tren rambut 2018 (Foto:Purewow)

 

SEPERTI dunia mode, tren kecantikan memang selalu berganti setiap tahunnya. Tak hanya perihal penampilan make-up, model rambut pun juga memiliki tren tersendiri.

Lantas, apa saja tren kecantikan yang diprediksi bakal booming di 2018? Mengutip Purewow, Rabu (10/1/2018), berikut adalah rangkuman tren kecantikan yang akan diminati.

 

Wajah tampak alami dan segar

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana banyak wanita yang berusaha tampil cantik menggunakan ragam produk make-up. Di 2018, para wanita berlomba-lomba untuk memperlihatkan wajah yang natural, bersih, dan segar. Tak lagi menggunakan foundation, mereka memilih tinted-moisturizer yang dioles tipis-tipis ke wajah dan concealer.

Lipstik warna pink

Merah sempat menjadi warna lipstik yang digemari hampir semua wanita. Kini, warna tersebut mulai mengalami pergeseran menjadi pink. Bukan pink bernuansa lembut, melainkan pink dengan tone lebih terang, seperti fuchsia dan magenta. Warna lipstik ini sangat cocok dipadankan dengan tampilan wajah yang segar dan alami serta bulu mata nan lentik.

 

Eyeshadow biru

Tren memang selalu berputar, ini pula yang terjadi pada kecantikan. Sempat berjaya di tahun 1980-an, riasan mata berwarna terang akan kembali mencuri perhatian. Misalnya, eyeshadow warna biru navy atau kobalt berikut ini.

Aksesori rambut

Ingin menata rambut dengan gaya apa pun, kini saatnya untuk tidak melupakan aksesori rambut. Anda bisa menggunakan jepit rambut, pita, hingga topi baret yang trendi.

Rambut bob

Beberapa tahun belakangan long bob atau lob memang menjadi model rambut favorit para wanita. Potongan rambut yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek menjadi salah satu alasannya. Namun, di 2018 banyak wanita yang akan memilih rambut lebih pendek, yakni dengan potongan bob.

 

Bibir glossy

Lip gloss is comeback! Riasan wajah yang natural dan segar sangat cocok dipadankan dengan tampilan bibir yang tampak glossy.

Blush on

Bila tak ingin menggunakan lipstik bernuansa bold, Anda bisa menggantinya dengan aplikasi blush on. Pilih warna peach atau pink klasik, terapkan pada bagian pipi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini