Image

David Beckham Luncurkan Koleksi Produk Perawatan Wajah Khusus Pria

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018, 17:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 194 1842909 david-beckham-luncurkan-koleksi-produk-perawatan-wajah-khusus-pria-ecYp3t4q5n.jpg David Beckham (Foto: davidbeckham/Instagram)

SUKSES menjadi model atau brand ambassador untuk sejumlah produk endorse dan kampanye, David Beckham rambah dunia grooming. Ya, seolah mengikuti jejak sang istri, Victoria Beckham, yang telah lebih dulu merambah bisnis kecantikan, David Beckham merilis brand grooming miliknya sendiri.

Hal ini diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram milik Beckham. Ia mengumumkan brand grooming yang diberi nama House 99. Pemilihan nomor 99 bukan tanpa alasan, mengingat 99 merupakan tahun di mana Beckham menikah dengan Victoria, tahun kelahiran Brooklyn, dan klub Manchester United yang meraih tiga piala kejuaraan dalam satu periode.

 (Baca Juga: Model Rambut Bob hingga Bibir Glossy, Tren Kecantikan Bakal Digemari di 2018)

 

Dijelaskan Beckham, kehadiran 21 produk inovatif grooming tersebut fokus terhadap perawatan rambut, kulit, dan tubuh. House 99 dibuat atas kerja sama dengan brand L’Oreal dan terinspirasi dari budaya barbership di Inggris.

“Aku sangat senang mengenalkan brand groomingku @House99. Selamat datang,” tulis Beckham di sisi keterangan unggahan video yang viewers-nya kini telah mencapai 150 ribu orang.

Dalam proses kreatifnya selama dua tahun, pihak L’Oreal mengungkapkan bahwa Beckham merupakan sosok yang sempurna. Pasalnya, ia menantang dirinya untuk membuat suatu produk yang berlabel maskulin.

“Bagi saya, grooming bukan tentang bagaimana penampilanmu, tapi bagaimana rasamu. Ini adalah tentang kenyamanan, mencoba sesuatu yang baru, dan membentuk penampilanmu selanjutnya,” papar Beckham.

 

“Aku membuat House 99 untuk memberi inspirasi kepada orang-orang dan mencoba bereksperimen dengan produk yang tepat. Serta membuat mereka bisa melakukan semua itu di rumah. House 99 hadir untuk mendukung pria, memberikan mereka sesuatu agar bisa menjadi seperti yang diinginkan,” lanjutnya.

 (Baca Juga: Ada Celana Jins Mirip Stocking yang Bisa Pamer Bokong, Ini Wujudnya)

Siap dirlis di pasaran pada Maret mendatang, produk perawatan khusus pria ini terdiri atas scrub khusus janggut, pomade, pelembap, hingga sampo.

Keinginan Beckham untuk merilis koleksi produk perawatan kulit datang setelah Victoria mengajaknya untuk berkolaborasi di dunia kosmetik bersama Estee Lauder. Sejak saat itu ia pun memantapkan diri untuk menjalankan bisnis kosmetik selain lini fesyennya. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (10/1/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini