Cara Delevingne Dinilai Tidak Pantas Membawakan Produk Anti-Ageing, Ini Alasannya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 10 194 1842978 cara-delevingne-dinilai-tidak-pantas-membawakan-produk-anti-ageing-ini-alasannya-X5AdxUL4NP.jpg Cara Delevingne (Foto: BHW)

MODEL dunia Cara Delevingne menuai kontroversi! Kehadirannya untuk sebuah produk kecantikan khusus anti-ageing dari Dior menuai kecaman banyak pihak. Cara dianggap tidak layak membawakan produk tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/1/2018), Cara dinobatkan sebagai wajah kampanye Anti-Ageing Dior pada Oktober lalu dan itu menjadi kontroversial sampai sekarang. Model asal Inggris itu terlihat topless saat pemotretan dan pembuatan video. Dengan konsep seperti itu, sepertinya Dior ingin memperlihatkan bentuk anti penuaan yang nyata bagi setiap perempuan.

Saat pemotretan juga, Cara mempelihatkan dengan jelas tato di tubuh bagian sampingnya secara terang-terangan. Hal ini pun dianggap berani oleh Dior yang mana merupakan salah satu brand dunia yang terkemuka.

Bukan menyoal topless Cara, tetapi banyak orang yang beranggapan bahwa usia Cara yang masih 25 tahun tidak pantas sama sekali membawakan produk tersebut yang sebetulnya ditujukan untuk perempuan berusia 30 tahun ke atas.

Sedikit informasi, di video berdurasi 30 detik, Cara mengucapkan, “Saya pikir setiap wanita tidak akan pernah mau kehilangan suara mereka sebagai pemimpin. Wanita itu kuat, mereka tidak pernah menyerah. Moto saya adalah merangkul keanehan Anda, selalu terbuka untuk menggunakan imajinasi Anda.”

 

Namun, setelah kampanye itu keluar, netizen tidak banyak membahas betapa cantiknya Cara atau betapa menariknya iklan kampanye tersebut. Tetapi, netizen dengan tegas mengungkapkan bahwa Cara sama sekali tidak merepresentatifkan produk anti-ageing untuk usia 30 tahun ke atas itu. Cara bukan orang yang tepat sekalipun dia adalah model dunia yang cantik!

 Baca Juga:

Seperti yang diutarakan akun Twitter @utemim, “Maaf Dior. Produk ini dibuat untuk perempuan berusia 30 tahun ke atas. Cara memang cantik, tapi dia baru 25 tahun,” katanya.

Kemudian, netizen lain pun ikut bercuap. Begitu juga dengan @stcyjnkens, “Kenapa Dior tidak menggunakan model yang sudah tua dan membuktikan dia tetap awet muda?

Kekecewaan netizen belum sampai di situ. Akun @comedymontreal menuliskan komentar yang cukup menokoh. “Produk yang luar biasa! Bisa mengungkapkan fakta bahwa ternyata Cara berusia 53 tahun, bukan 25 tahun!”. Kalau menurut Anda bagaimana?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini