nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Bulu Mata Tetap Cantik Chrissy Teigen Sampai Malas Cuci Muka

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 194 1843097 agar-bulu-mata-tetap-cantik-chrissy-teigen-sampai-malas-cuci-muka-3MNncAxNtY.jpg Bulu mata palsu Chrissy Teigen (Foto:Femalefirst)

MENCUCI muka merupakan salah satu rutinitas perawatan kulit yang wajib dilakukan secara rutin. Ya, baik pria atau wanita perlu melakukan kegiatan ini demi mendapatkan wajah yang bersih dan sehat.

Namun, nyatanya ada loh wanita yang tak ingin mencuci muka usai beraktivitas. Dia adalah istri John Legend, Chrissy Teigen, yang mengaku tak suka mencuci muka karena takut bulu matanya menjadi rusak.

Chrissy Teigen memang melakukan sambung bulu mata (eyelashes extension) sehingga membuatnya malas membersihkan wajah. Ia takut bulu matanya rusak karena hal tersebut.

 BACA JUGA:

David Beckham Luncurkan Koleksi Produk Perawatan Wajah Khusus Pria

Bahkan, ibu satu orang anak ini melempar candaan bahwa ia rela meninggal dalam keadaan wajah penuh jerawat karena tidak ingin membersihkan wajah.

“Aku menolak mencuci mukaku dan kehilangan bulu mata sambung ini. Aku akan berjerawat saat meninggal tapi tetap cantik dengan bulu mata ini,” kicau Chrissy Teigen dalam akun Twitter pribadinya.

Padahal, sudah melakukan ekstensi bulu mata dan ingin mencuci muka sebenarnya tidak ada masalah. Asalkan memperlakukan ekstensi bulu mata dengan lembut.

Hindari mengucek mata atau menggosok bagian mata saat membersihkan wajah, terutama area wajah. Kemudian, hindari membasuh atau mencuci muka tidak disarankan bagi Anda yang menggunakan ekstensi bulu mata.

Bintang tayangan ‘Lip Sync Battle’ itu pun mengunggah video yang berisi aktivitasnya saat melakukan tanam bulu mata. Ia mengungkapkan merasa ketagikan dan menyarankan para wanita untuk melakukan ekstensi bulu mata.

BACA JUGA:

Model Rambut Bob hingga Bibir Glossy, Tren Kecantikan Bakal Digemari di 2018

“Aku ingin kalian tahu bahwa kalian semua harus mencoba ekstensi bulu mata dalam hidupmu. Ini seperti mengubah hidupmu. Aku pikir aku ketagihan,” kata Chrissy.

Memiliki bulu mata lebih panjang dan cantik memang membuatnya tak perlu lagi mengaplikasikan riasan wajah saat keluar rumah. Chrissy merasa sudah cantik natural meski tanpa menggunakan makep-up, asalkan tampilan bulu matanya sudah panjang.

“Aku tidak berpikir make-up mempercantik kulitmu. Itu berasal dari kulitmu sendiri bukan dari make-up, karena itu ini benar-benar bekerja untukku. Membeli make-up bukan menjadi prioritas ku, aku tetap menginginkan sesuatu yang alami,” tutur wanita 31 tahun itu, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (11/1/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini