nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Model Lingerie Mewah, Aura Sensual Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Keluar Banget!

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 22:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 10 194 1843137 jadi-model-lingerie-mewah-aura-sensual-mantan-pacar-leonardo-dicaprio-keluar-banget-2SOFA5cdyG.jpg Roxy Horner (Foto: People)

MANTAN pacar Leonardo DiCaprio resmi menjadi bintang iklan lingerie ternama asal Australia, Honey Birdette. Brand tersebut merupakan salah satu produk paling mewah dan berkelas di negeri Kangguru tersebut.

Roxy Horner mengaku ketika pertama kali memakai lingerie itu dan mempromosikannya, dia agar sedikit ‘jijik’ karena kurang percaya diri. Wanita 26 tahun itu melakukan syuting video dan pemotretan di salah satu hotel mewah dengan memakai beberapa piece lingerie.

 BACA JUGA: Pernah dekat dengan Harry Styles, Model Bikini Beberkan Rahasia Tubuh Langsingnya

 

Desain lingerie yang diperagakan oleh Roxy memiliki cutting yang cukup rumit, berani, namun tetap menonjolkan sisi feminin. Dalam katalog promosi, Roxy berpose memakai 12 koleksi pakaian dalam. Yaitu berupa bra, celana dalam, celana pendek, suspender, chemises dan playsuits yang didominasi warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat tua. Selain itu ada juga warna-warna ‘berani’ seperti merah, blush, dan midnight blue.

Dalam tayangan video iklan lingerie tersebut, aura sensual Roxy sangat terpancar. Si pirang cantik ini terlihat berpose di atas tempat tidur, kemudian berjalan di sekitar area kamar. Ia juga sempat berguling-guling di atas kasur mewah yang cukup menggambarkan sisi seksi dari dari dirinya saat memakai lingerie tersebut. Dia sangat pandai membuat lingerie terliat berkelas.

Namun, terlepas dari sosok Roxy di iklan lingerie, dia menceritakan tentang hal yang meyangkut kepribadiannya. Ia merasa kurang menghargai dirinya sendiri.

 

"Saya hanya ingin semua gadis dan wanita mengetahui bahwa saya adalah kritikus terbesar terhadap diri saya sendiri," ucap model kelahiran Essex itu seperti dilansir Dailymail, Rabu (10/1/2018).

"Saya ingin kalian tahu bahwa sebenarnya kita ini adalah wanita cerdas, kuat dan cantik. Maka jangan biarkan orang lain mengkritik sesuka hati mereka, padahal mereka belum tentu tahu semua,” sambungnya.

Roxy menceritakan sangking ia sering mengkritik dirinya sendiri, dia sering tidak percaya diri dengan penampilannya saat sudah bersiap untuk keluar rumah. Ketika sudah siap, dia merasa jijik dan membenci penampilannya. Dia merasa seperti tidak pernah puas dengan penampilannya setiap menghadiri acara.

“Saya merasa semua orang akan menghakimi saya sehingga saya berusaha menghindari komentar orang. Keinginan saya orang-orang selalu tersenyum ketika melihat saya, entah karena pinggul saya yang lebar atau warna kulit yang tidak menarik,” cetusnya menyudahi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini