nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengungkap Makna 3 Cincin yang Melingkar di Jari Meghan Markle

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 10 196 1842936 mengungkap-makna-3-cincin-yang-melingkar-di-jari-meghan-markle-F1zgwOQk76.jpg Cincin di jari Meghan Markle (Foto:Dailymail/Jameswhatling)

PASCA tunangan 28 November 2017 dengan Pangeran Harry, cincin tunangan Meghan Markle menjadi sorotan tajam. Banyak yang ingin mengetahui model, material, dan warna cincin yang dipakainya.

Selain itu banyak pula permintaan ke toko-toko perhiasan untuk membuatkan cincin tunangan KW, mirip seperti yang dipakai Meghan. Namun, sayang belum ada toko yang bersedia membuat, apalagi menjual.

Belum selesai rasa penasaran publik tentang cincin tunangan Meghan, baru-baru ini tunangan Pangeran Harry itu kembali mencuri perhatian dengan tampil memakai tiga cincin di jari tangan kanannya. Masing-masing melingkar di ibu jari, telunjuk, dan jari manis.

BACA JUGA:

5 Tanda Pasangan Hidup Bahagia, Salah Satunya Tak Umbar Kemesraan di Medsos

Melansir dari Dailymail, Rabu (10/1/2018), tiga cincin yang dipakai Meghan di jari tangan kanannya memiliki makna. Cincin itu memiliki makna yang mewakili kehidupan pribadinya.

Berdasarkan ramalan kuno yang menerawang masa depan melalui tangan seseorang, mengartikan bahwa cincin yang dipakai Meghan di ibu jari ketika berkunjung ke Brixton itu menunjukkan motivasi, kontrol dan agresi.

Menurut penafsiran spiritualis, contoh orang-orang yang memakai cincin seperti itu adalah gadis yang merupakan pemimpin kelompok pertemanan (ketua geng) dan istri yang mengontrol suami dan anak-anak.

Sementara itu, dari website Palmist menunjukkan bahwa orang yang biasanya memakai cincin di jari telunjuk menunjukkan jika mereka adalah golongan raja, ratu atau CEO baru yang ditunjuk, atau selebriti dengan jutaan penggemar yang ambisius.

BACA JUGA:

Mahasiswi Diculik, Begini Cara Dia Meloloskan Diri dari Penculik

Ketika seseorang memakai cincin di jari tangan kanan itu artinya mereka punya sikap keras kepala atau terbiasa mengendalikan kehidupan publik. Sedangkan cincin di jari manis merupakan tanda bahwa wanita telah dipinang atau sudah terikat dengan seseorang.

Membahas cincin yang dipakai Meghan mengingatkan publik tentang peristiwa tahun lalu, di mana ia terlihat memakai tiga cincin emas di jari manisnya. Hal itu pun memunculkan spekulasi bahwa Pangeran Harry telah melamarnya. Tapi ternyata cincin itu adalah kombinasi dari satu set cincin dari brand Missoma

Anggota kerajaan lain, yang memalai cincin di jari manis adalah Ratu Anne dari Cleves, Raja Henry VII dan Ratu Elizabeth I.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini