Image

Cara Pria Potong Daun Ketumbar Lagi Viral di Sosial Media! Lihat Videonya

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 06:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 10 298 1843057 cara-pria-potong-daun-ketumbar-lagi-viral-di-sosial-media-lihat-videonya-SCPhwrrn2Z.jpg Cara potong daun ketumbar viral (Foto:Delish)

 

MASIH ingat soal 'Salt Bae' yang kemunculannya menjadi hits pada 2017 lalu? Well, sepertinya di 2018 ini hadir 'bae' yang baru yakni Cilantro Bae. Ada apakah gerangan?

Ternyata, kemunculan Cilantro Bae ini sebagaimana dilapor Delish, Kamis (11/1/2018) diawali oleh tayangan sebuah video amatir yang diunggah oleh seorang netizen bernama Rebecca Casteñeda di ranah sosial media, tepatnya di laman akun Twitter pribadinya dengan akun bernama (atomic_era).

Disebutkan, sekitar pekan lalu Rebecca mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik yang memperlihatkan bagaimana seorang koki seakan tanpa usaha memotong-motong besar daun ketumbar di sebuah dapur. Lebih lanjut, video dari sang chef yang kini diketahui bernama Rogelio yang merupakan tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu pegawai di restoran milik Ayah dari Rebecca, El Camino Real yang berlokasi di Fullerton, California yang sedang memotong-motong buntalan daun ketumbar tersebut sebenarnya diunggah oleh Rebecca pertama kali di laman akun Snapchat pribadinya.

BACA JUGA:

Catat! Ini 7 Makanan dan Minuman yang Dapat Menyebabkan Jerawat

Akan tetapi, karena respon positif yang diberikan dari para pengikutnya terhadap video tersebut, akhirnya Rebecca memutuskan untuk kembali mengunggahnya, dan kali ini diunggah ke laman akun Twitter nya sehingga bisa ditonton diakses lebih sering dan oleh lebih banyak orang lagi, karena video ini tidak lagi terbatas hanya bisa ditonton selama dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dalam video yang menampilkan bagaimana Rogelio dengan apik dan asyik memotong-memotong bundelan daun ketumbar dari yang berukuran sangat besar hingga menjadi cacahan kecil yang rapi, yang membuat para netizen lain yang menontonnya berkomentar bahwa anehnya video memotong daun ketumbar ini membuat tenang yang menonton, dan beberapa netizen berkomentar menamai Rogelio adalah seorang 'Cilantro Bae'

 

Sementara itu, Rebecca sendiri akhirnya menjelaskan mengapa ia merekam adegan Rogelio sedang asyik memotong bundelan daun ketumbar tersebut, ialah karena dirinya baru saja mendapatkan pekerjaan di restoran Chipotle, lalu kemudian sang Ayah menghimbau Rebecca untuk mengambil video salah satu pegawai di restoran El Camino Real sedang memotong daun ketumbar, untuk menunjukkan kepada rekan kerja di Chitpole bagaimana cara yang tepat untuk memotong-motong daun ketumbar tersebut.

 BACA JUGA:

Terobosan Baru, Bawang Unik Enggak Bikin Nangis saat Dipotong!

"Aku baru saja pindah ke San Diego, dan mendapat pekerjaan di Chitpole. Ayahku lah yang awalnya ingin aku merekam video ini untuk mengirimkannya ke manajerku, sheingga mereka bisa melihat bagaimana daun ketumbar itu seharusnya dipotong)," tulis Rebecca dalam salah satu cuitannya.

Hingga berita ini dilansir, video ini sendiri sudah diunggah ulang di Twitter atau dengan kata lain di-Retweet sebanyak kurang lebih 85 ribu kali dan mendapatkan sekiranya kurang lebih 2.000 komentar balasan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini