nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rambut Meghan Markle yang Berantakan saat Kunjungan Bersama Pangeran Harry Jadi Perhatian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 14:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 194 1843468 rambut-meghan-markle-yang-berantakan-saat-kunjungan-bersama-pangeran-harry-jadi-perhatian-IakJM6JVjM.jpg Meghan Markle saat menemani Pangeran Harry (Foto: News)

PERTUNANGAN Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diumumkan sejak November 2017 lalu. Sejak saat itu, gerak-gerik termasuk penampilan Meghan Markle di depan umum tentu akan menjadi perbincangan publik.

Setelah gaun tunangan, handbag, kini giliran penampilan rambut Meghan Markle yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Ya, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali menunjukkan batang hidungnya di depan umum saat berkunjung ke studio radio komunitas Reprezent di Brixton, London, Inggris, Selasa 9 Januari 2018.

Sejoli yang tengah dimabuk asmara ini kompak menggunakan mantel bernuansa kelabu. Bergandengan tangan, keduanya tampak tidak malu-malu memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Saat mendatangi radio Reprezent, Meghan tampak stylish dengan sweater hitam dan celana kulot berwarna serupa. Untuk melindungi dari udara yang dingin, Meghan juga menggunakan coat warna camel berpotongan panjang.

(Baca Juga: Pakai Busana Serupa, Ini 6 Gaya Ratu Letizia yang Mirip Kate Middleton)

Dan, yang menjadi perhatian khalayak bukan item fesyen yang dikenakan, melainkan tatanan rambutnya. Bukan ditata rapi, rambut hitam panjang wanita asal Amerika Serikat itu terlihat dicepol sederhana dan meninggalkan kesan berantakan.

Tentu hal tersebut berlawanan dengan aturan penampilan kerajaan. Mengingat Duchess of Cambridge, Kate Middleton, hampir tidak pernah berhadapan dengan publik dengan tatanan rambut bergaya kasual.

Meski penampilan rambut seadanya, namun nyatanya Meghan justru mendapat pujian dari para netizen di dunia maya. Sebagian besar dari mereka merasa iri dengan penampilan Meghan yang tetap cantik tanpa usaha yang berlebihan atau effortless.

“Aku senang mengetahui bahwa Meghan Markle sedang melakukan acara kerajaan dengan gaya rambutnya yang berantakan,” ujar seorang netizen.

(Baca Juga: Gagal Filler, Bibir Wanita Ini Malah Bengkak & Bernanah)

“Terima kasih, #MeghanMarkle, karena telah mencepol rambutmu dengan berantakan hari ini. Lain kali kalau ibuku berkomentar karena rambutku, aku akan bilang kalau aku mengikuti Meghan,” tambah netizen yang lain.

“Meghan Markle berambut berantakan di kunjungan resmi kerajaan kedua, dan aku menyukainya,” kata netizen lainnya.

Namun, tak sedikit pula netizen yang memberi kritikan. Mereka menganggap, sebagai calon istri seorang pangeran, Meghan seharusnya bisa berpenampilan lebih rapi.

Lantas, bagaimana menurut Anda? Bolehkah Meghan Markle tampil dengan rambut yang sedikit berantakan? Demikian seperti dilansir News, Kamis (11/1/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini