nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Dress yang Sama untuk ke-3 Kalinya, Pesona Kate Middleton Tak Berubah

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 18:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 11 194 1843573 pakai-dress-yang-sama-untuk-ke-3-kalinya-pesona-kate-middleton-tak-berubah-H6NuiSmUgM.jpg Kate Middleton (Foto: Dailymail)

SAAT ini Kate Middleton sedang mengandung anak ketiga. Saat hamil seperti sekarang ini ia sering terlihat memakai dress-dress hamil dengan berbagai macam motif.

Namun, dress yang dipakai Kate tampaknya tidak semuanya baru. Belum lama ini wanita 36 tahun itu terlihat memakai dress hamil yang sama, dress yang pernah ia pakai ketika hamil Putri Charlotte pada 2015. Bahkan dress itu pernah dipakai istri Pangeran William tersebut sebanyak dua kali.

 BACA JUGA:

Dress tersebut adalah keluaran brand khusus baju hamil, Seraphine. Dress yang dipakai Kate bermotif bunga-bunga biru-hijau sepanjang lutut. Dirilis dari web resmi Seraphine, dress hamil itu dibanderol dengan harga 65 Poundsterling atau sekitar Rp1,1 juta.

Kali pertama Kate memakai dress itu ketika minum kopi bagi di Family Friends, di Kensington pada bulan Januari 2015 saat hamil Putri Charlotte.

 

Kemudian Kate memakai lagi dress tersebut beberapa hari yang lalu ketika melakukan kunjungan ke Akademi Reach Feltham, sebuah sekolah di London barat yang bekerja dengan badan amal kesehatan anak-anak untuk membantu murid, guru dan orangtua.

 

Akan tetapi saat memakai dress bunga-bunga itu kali ini, Kate memadukannya dengan coat berbahan wol berwarna navy. Coat tersebut adalah keluaran Hobbs dengan harga 199 Poundsterling atau setara dengan Rp3.5 Juta. Ia juga memasukannya dengan aksesori yang serasi, anting dan cincin batu.

 

Meski Kate sudah memakai dress itu untuk ketiga kalinya dalam berbagai kesempatan, pesona cantiknya tak berubah. Ia tetap melangkah anggun dan percaya diri. Tak berbeda dengan saat Kate tampil menggunakan baju baru.

Merek-merek busana yang dipakai Kate kali ini membuktikan bahwa cintanya pada fashion high street masih berjalan. Kendati baju-baju rancangan desainer ternama masih memenuhi lemari pakaiannya.

 BACA JUGA:

Semoga selera fashion Kate yang terjangkau ini menular ke calon adik iparnya, Meghan Markle nanti. Dan, hal itu tampaknya sudah mulai terjadi, di mana Meghan sempat memkai jumper keluaran Mark & Spencer seharga 45 Poundsterling atau sekira Rp800 ribuan. Demikian dikutip dari Dailymail, Kamis (11/1/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini