Image

Setelah Hidung, Kini Banyak Wanita Ingin Punya Bibir seperti Meghan Markle

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 06:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 194 1843606 setelah-hidung-kini-banyak-wanita-ingin-punya-bibir-seperti-meghan-markle-CltSAinFw6.jpg Meghan Markle (Foto: Marieclaire)

MEGHAN Markle semakin populer dan menjadi perbincangan publik setelah dipersunting Pangeran Harry menjadi tunangannya pada akhir November 2017 lalu. Tak ayal bila Meghan kini menjadi sosok inspirasi bagi para wanita di dunia selanjutnya seperti Kate Middleton.

Buktinya, belum resmi menjadi anggota kerajaan, aktis asal Amerika Serikat itu sudah membuat para wanita ingin tampil mirip seperti dirinya. Kali ini, giliran bagian bibir yang ingin dibuat serupa dengan Meghan Markle.

 BACA JUGA:

Hal ini diungkapkan oleh dokter bedah Tijion Esho, yang berbasis di London, Inggris. Menurutnya, ada 15-20 pasien dalam sehari yang menginginkan bentuk bibir seperti Meghan Markle.

“Aku memiliki 20-30 orang pasien dalam sepekan yang menunjukkan beberapa gambar influencer dan selebriti. Mereka ingin aku membentuk bagian dari wajahnya seperti mereka,” ujar dr Tijion Esho, seperti dilansir Dailymail, Jumat (12/1/2018).

“Selebriti populer yang banyak diminati adalah Michelle Keegan, Emily Ratajkowski, dan masih banyak lagi, termasuk calon anggota kerajaan Inggris Meghan Markle,” lanjutnya.

 

Dr Benji Dhillon, anggota dari Royal College of Surgeons menjelaskan alasan dibalik banyak wanita yang menginginkan bentuk bibir ala bintang serial ‘Suits’ itu.

“Meghan Markle memiliki bentuk bibir cantik dan proporsional, yang menunjukkan ciri-ciri bibir ideal. Bibir bawahnya sedikit lebih besar dari bagian atas. Lalu, bibir bagian atasnya yang tampak manis saat tersenyum,” papar dr Benji Dhillon.

Benji menambahkan, bentuk bibir bagian atas berbentuk huruf ‘M’ atau dikenal dengan cupid’s bow milik Meghan pun juga tampak sempurna. Menurutnya, bibir Meghan tampak seimbang dengan bagian wajah lainnya serta tidak ada yang mendominasi, baik itu hidung atau matanya.

Untuk membentuk bibir seperti Meghan, Benji menyarankan untuk melakukan dermal filler. Dermal filler adalah prosedur kecantikan yang cara kerjanya menyuntikkan cairan ke bibir untuk membentuk bibir menjadi lebih proporsional.

“Cairan dermal filler adalah asam hyaluronic yang membuat tampilan bibir menjadi ideal. Ini akan bertahan 9-12 bulan. Bila ingin melakukannya, sebaiknya prosedur dilakukan oleh mereka yang ahli,” tukas Benji.

BACA JUGA:

Sebelum bibir, banyak wanita yang ingin memilii bentuk hidung seperti Meghan Markle. Meghan dianggap memiliki bentuk hidung yang unik. Tulang hidungnya mancung dan lurus, dengan ujung hidung yang sedikit mencuat ke atas. Selain itu, tulang pipi Meghan juga menjadi favorit beberapa wanita.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini