Rahasia Mantan Supermodel Elle Macpherson Miliki Tubuh Seksi di Usia 53 Tahun

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 07:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 194 1843668 rahasia-mantan-supermodel-elle-macpherson-miliki-tubuh-seksi-di-usia-53-tahun-VQLDN4q3RG.jpg Elle Macpherson (Foto: Dailygraph)

ELLE Macpherson memang sudah tak muda lagi. Namun, di usianya yang ke-53 tahun, mantan supermodel ini masih memiliki tubuh ramping dan seksi layaknya wanita usia 30-an.

Mendapat tubuh ramping dan seksi tidak secara instan ia dapatkan. Dibutuhkan komitmen dan disiplin dalam melakukan diet dan olahraga setiap harinya. Lantas, apa rahasia Elle Macpherson dalam menjaga bentuk tubuh dan tetap awet muda?

 BACA JUGA:

Elle mengaku selalu memulai pagi hari dengan segelas air lemon panas untuk menjaga metabolisme tubuh. Kebiasaan tersebut ia ikuti dengan mengonsumsi sayur-sayuran hijau.

 

“Aku merasakan perbedaan yang nyata dalam hal energi, pola tidur, dan kulitku,” ujar Elle Macpherson, seperti dilansir TheSun, Jumat (12/1/2018).

Perihal urusan makanan, bagi Elle sangat penting dalam mencampurkan sayur-sayuran hijau ke dalam menu dietnya sehari-hari. Misalnya, kale yang merupakan sumber zat besi dan kalsum, dicampur dengan brokoli, kol, sawi, toge, yang kaya akan vitamin C dan vitamin A.

“Aku mencoba makan apa pun setiap hari. Yang penting sehat untuk kulit, rambut, dan kuku. Aku tidak makan protein dari ayam atau daging merah, aku mendapatkannya dari ikan ,” lanjut ibu dua orang anak itu.

Meski demikian, Elle kerap mengonsumsi makanan atau minuman yang terkadang ia inginkan. Bila sudah begitu, ia tak ragu untuk meminum smoothie atau jika ingin minuman hangat, ia akan membuat rebusan telur dan pudding yang direndam dalam susu almond.

“Nutrisionisku membebaskanku untuk makan apa pun yang aku suka selama 1-2 hari. Favoritku adalah dark chocolate dan es krim vegan,” kata wanita berambut pirang tersebut.

 

Sementara, untuk aktivitas olahraga, sedikitnya Elle berolahraga selama 45 menit setiap harinya. Mengawali hari dengan berolahraga, menurutnya bisa membuat tubuh dan perasaannya menjadi lebih baik. Selain itu, dengan berolahraga, ia juga merasa telah mencapai sesuatu.

 BACA JUGA:

“Aku merasa diriku paling baik saat menghabiskan 45 menit setiap pagi untuk berolahraga, seperti lari, yoga, paddle boarding, atau hiking. Begitu aku keluar rumah, menghirup udara segar, aku merasa telah mencapai sesuatu,” tuturnya saat diwawancara sebuah majalah.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini