nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Buka, Restoran 'Hell's Kitchen' Gordon Ramsay Sudah Dipesan Belasan Ribu Tamu

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 06:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 11 298 1843678 belum-buka-restoran-hell-s-kitchen-gordon-ramsay-sudah-dipesan-belasan-ribu-tamu-HeMb6P9Myx.jpg Gordon Ramsay buka restoran baru (Foto:Ilustrasi/Mirror)

NAMA dari chef terkenal di dunia, Gordon Ramsay di industri dunia kuliner memang tidak perlu disangsikan lagi.

Tidak hanya acara-acara reality show memasaknya yang menjadi hits di mana-mana, seperti Hell’s Kitchen hingga Masterchef. Begitu juga dengan kehadiran restoran dari Gordon.

Bagaimana tidak? Pasalnya, seperti dilapor Foxnews, Jumat (12/1/2018) restoran Gordon Ramsay yang notabene secara resmi belum dibuka, yakni restoran yang bertemakan acara reality show Hell’s Kitchen ternyata disebutkan sudah dihubungi oleh belasan ribu calon pengunjung untuk melakukan pemesanan.

BACA JUGA:

Bungkus Kelapa Utuh dengan Plastik, Supermarket Ini Dimaki-maki Pembeli

"Sekitar 12.000 orang telah melakukan pemesanan dalam kurun waktu 10 hari ini," ungkap salah satu perwakilan dari Caesar’s Palace kepada Eater belum lama ini.

Melihat kondisi ini, Gordon sendiri mengungkapkan bahwa sebelumnya, kejadian seperti ini belum pernah terjadi.

"Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, kami belum pernah melihat permintaan seperti ini," papar Gordon kepada LA Times.

Restoran bertema reality show Hell’s Kitchen ini sendiri diketahui baru akan menggelar grand opening pada 16 Januari mendatang. Restoran seluas kurang lebih 743 meter persegi ini, diketahui hadir menyediakan bangku sebanyak 300 buah dan dirancang sedemikian rupa agar terlihat seperti set restoran yang terlihat dalam acara reality show Hell’s Kitchen, di mana Gordon dalam acara tersebut terkenal sebagai host yang sangat kritis dan berapi-api.

Untuk menghadirkan restoran bertema Hell’s Kitchen ini, Gordon menjelaskan bahwa pihak produser sudah memberikan masukan kepada pihak kontraktor, begitu juga dengan para desainer yang terlibat juga memberikan masukan kepada para pihak kontraktor. Sehingga ketika berada di restoran tersebut, rasanya seperti berjalan ke dapur Hell's Kitchen di L.A.

Menurut laporan Eater, di restoran ini para juru masak berpakaian seragam yang terbagi dua yakni tim merah dan tim biru dan seperti dalam tayangan reality show-nya, para juru masak ini akan bekerja di ruangan terbukan untuk menampilkan memperlihatkan suara dari kebisingan di dapur.

BACA JUGA:

Makin Bervariasi, Bakso Makin Menggoyang Lidah

Sementara itu, restoran ini sendiri diketahui hanya mengizinkan pengunjung untuk datang langsung sampai di 16 Januari, ketika pemesanan sudah resmi dibuka. Namun, dengan besarnya perhatian yang tertuju pada restoran ini, mungkin saja banyak pemesanan alias reservasi yang jadi terhempas. Gordon sendiri mengakui bahwa Las Vegas, adalah salah satu tempat di dunia yang tingkat kompetitifnya tinggi.

"Las Vegas adalah salah satu kota paling kompetitif di dunia. Setiap juru masak ternama di dunia, ingin merasakan 'bermain' di sini," tandasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini