Image

Baby Margaretha yang Liburan ke Raja Ampat, Netizen yang Klepek-Klepek

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018, 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 406 1843505 baby-margaretha-yang-liburan-ke-raja-ampat-netizen-yang-klepek-klepek-HDxt898y0u.jpg Baby Margaretha liburan di Raja Ampat (Foto:Instagram/babymargaretha1)

BABY Margaretha termasuk dalam salah satu selebriti yang menghabiskan akhir tahun dengan berlibur.

Tidak jauh-jauh menjelajah hingga luar negeri, selebriti yang lekat dengan imej seksi tersebut puas karena memilih Raja Ampat, Papua, sebagai destinasi liburan akhir tahunnya.

 Baca juga:

Lembah Bakara, Ketika Pesona Alam Bersanding dengan Warisan Masa Lalu

Pasir Timbul Pulau Mansuar dan latar belakang Piaynemo sempurnakan selfie Baby

Awal kali warganet mengetahui keberadaan wanita kelahiran Kota Kembang itu sedang berada di Raja Ampat berasal dari unggahan akun instagramnya. Pada awal tahun, tepatnya 1 Januari 2018 lalu, Baby tampak mengenakan pakaian khas penyelam berwarna paduan abu-abu, hitam, dan tosca, berlengan panjang. Sambil memegang rambutnya yang dikuncir pony tail, Baby berpose candid lengkap dengan kacamata hitam.

 

Foto yang diunggah pada 1 Januari2018, tidak hanya memperlihatkan kecantikan rupa Baby, tapi panorama Pasir Timbul Pulau Mansuar juga tampak begitu mengagumkan hingga sulit diutarakan dengan kata-kata. Pasir putih jelas terlihat dari air laut yang sangat jernih tanpa terlihat keruh sedikitpun. Riak-riak kemilau air laut juga begitu memesona terkena sinar matahari. Ditambah dengan latar belakang Pulau Piaynemo, maka lengkap sudah kesempuraan foto yang diunggah Baby.

Piaynemo dan parfum kesukaan Baby

Setelah mengunggah foto dirinya berada di Pasir Timbul Pulau Mansuar, Baby kembali mengunggah foto-foto liburan lainnya di akun instagram pribadi. Pada foto-foto yang diunggah pada tujuh hari yang lalu tersebut, Baby tampak menikmati aroma minyak wangi yang selalu dipakainya.

Dengan latar belakang pulau-pulau kecil Piaynemo, Baby berpose begitu menikmati wanginya parfum yang ia pegang. Matanya memejam cantik dengan wajah menengadah memperlihatkan lehernya yang semampai.

 

Dalam keempat foto yang Baby unggah tersebut, ia tampak menggerai rambutnya yang panjang dan sesekali meletakan rambutnya di salah satu sisi pundaknya, sehingga tampak semakin cantik berpadu dengan keindahan Piaynemo, maka tidak ada sama sekali celah pada foto Baby.

 

Senja Raja Ampat dan Siluet Sosok Baby

Tidak ingin melewatkan dan membiarkan begitu saja keindahan senja di Raja Ampat, Baby pun mengabadikan momen liburannya di salah satu surga Indonesia itu. Baby membuat potret dirinya berupa foto siluet dengan latar belakang senja. Sinar jingga dengan bayang hitam sosok Baby membuat foto yang diunggahnya sukses membuat netizen yang jadi pengikutnya di instagram terpesona bukan kepalang.

 BACA JUGA:

Maskapai Indonesia Termasuk yang Tidak Tepat Waktu di Dunia

 

Lekuk wajah, lambaian rambut panjang, hingga lekuk tubuh berisi Baby juga mengisi foto yang diunggah beberapa jam lalu. Dari unggahan tersebut, ada enam buah foto yang diunggah sekaligus dalam akun instagram pribadi milik Baby Margaretha.

Foto pertama memperlihatkan senja dan potret siluet sosok Baby, potret selanjutnya masih berupa siluet sosok Baby tapi dengan pose yang berbeda, kali ini hidung mancung Baby sangat terlihat. Sementara, pada foto yang ketiga meskipun masih berupa siluet, kali ini memperlihatkan hampir keseluruhan sosok Baby, lekuk tubuh Baby bahkan kian membuat sempurna pemandangan yang jadi latar belakang fotonya menurut warganet. Seperti tulis rzk_saputra29, “Semuanya indah.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini