Kopi Dicampur Butter Bantu Kecilkan Pinggang Secara Alami!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 18:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 194 1844073 kopi-dicampur-butter-bantu-kecilkan-pinggang-secara-alami-029OkKPsds.jpg Kopi dan butter (Foto: Huffingtonpost)

LUPAKAN menuangkan brown sugar ke dalam cangkir kopi Anda karena ada yang lebih sehat. Ganti dengan butter yang bisa membantu program diet berhasil.

Menambahkan butter ke dalam cangkir kopi Anda dianggap lebih sehat dan nikmat. Digadang-gadang cara ini bisa membantu mengecilkan perut.

Mau sajian kopi Anda terasa lebih nikmat dan merampingkan tubuh? Ternyata kuncinya terletak di penambahan butter ke dalam secangkir kopi hangat.

BACA JUGA:

Minuman ini dijuluki Bulletproof Coffee, kini sedang tren karena bantu program diet. Jenis kopi yang diminum juga berkualitas dengan kandungan kafein yang rendah.

Pastinya pria dan wanita sangat cocok mengonsumsi kopi seperti ini. Anda juga bebas memilih kopi favorit seperti yang biasa diminum.

Dilansir Readersdigest, Jumat (12/1/2018), tren minum kopi butter mulai menjamur di Negeri Paman Sam. Para pencinta kopi lebih tahu bagaimana cara minum kopi yang enak dan sehat.

Mereka selalu menambahkan unsalted butter ke dalam gelas berisi kopi hitam. Rasanya kopinya yang cenderung asam menjadi lebih mantap dengan tambahan butter. Sebagai penggantinya, Anda bisa menggunakan minyak kelapa dan aduk rata.

Berdasarkan penelitian, kandungan butter tersebut terdiri dari rendah lemak dan asam lemak omega-3. Nutrisi tersebut dapat menurunkan berat badan. Terlebih, grass-fed butter juga memiliki kadar omega 3, yang menjadi sumber anti-inflamasi yang dapat meningkatkan kesehatan usus, fungsi otak dan kadar energi tubuh.

BACA JUGA:

"Bulletproof coffee juga dapat bikin orang kenyang dan jadi sumber energi," kata Ahli Gizi di New York Amy Shapiro.

Tak sekedar itu, ada rasa creamy yang dihasilkan saat minum kopi ini. Pastinya Anda ketagihan dan bisa menurunkan berat badan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini