Image

Ingin Percantik Hewan Peliharaan? Simak Rekomendasi Salon dengan Perawatan Uniknya!

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 194 1844250 ingin-percantik-hewan-peliharaan-simak-rekomendasi-salon-dengan-perawatan-uniknya-eZe0MZMpVE.jpg Ilustrasi (Foto: Tallypress)

MEMILIKI hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, membuat pemiliknya harus mau mencurahkan waktu untuk merawat dan menjaga kesehatannya. Tak sekedar sehat, hewan juga perlu dijaga kecantikannya. Mengajak ke salon hewan bisa menjadi solusinya.

Khusus pecinta kucing dan anjing, berikut adalah beberapa salon hewan di ibukota yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Barberkshop


Berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat, Barberkshop mengusung konsep yang tak hanya ditujukan untuk hewan peliharaan tetapi juga pemiliknya agar tidak bosan menunggu. Untuk hewan peliharaan bisa melakukan serangkaian perawatan kecantikan mulai dari memandikan hingga mewarnai bulu.

Basic grooming menjadi salah satu jenis perawatan dasar yang menjadi favorit. Di mana jenis treatment ini dimulai dengan memotong bulu yang menutupi telapak kaki anjing, bulu perut bagian bawah, dan area dekat alat vital anjing.

Pet Kingdom

Pet Kingdom berlokasi di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten. Konsep yang diusung adalah one stop shopping, yakni untuk hewan dan pemilik hewan peliharaannya tersendiri. Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah playground kucing, pet clinic, pet cafe, hingga dog pool. Tak hanya itu, ada pula pet shop yang menjual berbagai aksesori dan makanan untuk hewan peliharaan Anda.

Rise Pet Salon


Salon khusus hewan peliharaan anjing ini tak hanya menawarkan fasilitas grooming, seperti memotong dan mewarnai rambut. Namun, juga ada jasa penitipan anjing bila Anda yang ingin menitipkan anjing kesayangannya.

Glory Pet Shop

Salon binatang lainnya adalah Glory Pet Shop. Berlokasi di Jakarta Barat, Pet Shop melayani salon kecantikan kucing kesayangan. Proses grooming transparan dan pemilik salon bisa melihatnya secara langsung. Anda pun bisa berkonsultasi dengan groomer terkait perawatan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini