Image

Perawatan Spa dengan Gin, Kini Ada di Skotlandia

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 194 1844287 perawatan-spa-dengan-gin-kini-ada-di-skotlandia-72hVpgRQab.jpg The Gin Spa (Foto: Instagram)

PERAWATAN spa memang kerap jadi pilihan banyak wanita, untuk mempercantik diri sekaligus membuat diri menjadi rileks setelah setiap harinya dipadati dengan aktivitas sehari-hari yang menguras energi.

Melakoni perawatan, menenangkan diri dengan perawatan spa misalnya dengan lumpur, bunga-bunga, susu ataupun cokelat adalah spa yang sudah biasa dan banyak tersedia di mana-mana.

Nah, kali ini Skotlandia mencoba menghadirkan perawatan spa yang unik dan berbeda daripada perawatan spa pada umumnya. Bagaimana tidak unik? Sebab, perawatan spa satu ini menggunakan minuman beralkohol, tepatnya gin.

(Baca Juga: Rumah Mode Gucci Hadirkan Restoran di Italia)

Yup, Anda tidak salah baca kok! Seperti diwarta Delish, Jumat (12/1/2018) diberitakan sekitar bulan Desember 2017 lalu di Skotlandia, tepatnya daerah Glasgow, kini ada sebuah tempat spa yang menyediakan jasa perawatan dengan menggunakan gin. Ialah The Gin Spa yang diketahui menawarkan sensasi perawatan spa dengan gin, alias gin spa tersebut.

Jangan salah, perawatan spa dengan gin ini bukanlah di mana para pengunjung diberikan minuman gin ketika sedang melakukan perawatan. Namun, memang benar-benar menyediakan perawatan lengkap mulai dari facial, manikur, pedikur, pijat punggung, hingga reflexology dengan produk-produk yang terinsipirasi oleh gin tersebut. Disebutkan, semua perawatan yang ada disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing orang dan pilihan rasa yang diinginkan setelah melakukan perawatan tersebut.

(Baca Juga: Kopi Dicampur Butter Bantu Kecilkan Pinggang Secara Alami!)

Misalnya, ingin merasa bersemangat? Maka bisa pilih layanan pijat dengan menggunakan cengkeh, bergamot, lavender, dan kayu putih. Atau mungkin ingin merasa gembira setelah perawatan? Mungkin bisa pilih manikur dengan produk jeruk bali, lime, dan bergamot.

Dalam perawatan spa di The Gin Spa ini, tentu saja pastinya para pelanggan akan diberikan layanan banyak pilihan hidangan minuman cocktails sebagai minuman complimentary.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini