Image

Terungkap! Alasan Pangeran William Belum Tentu Hadir di Pernikahan Harry-Meghan Markle

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 20:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 196 1844289 terungkap-alasan-pangeran-william-belum-tentu-hadir-di-pernikahan-harry-meghan-markle-wLCHLWyWLr.jpg Pangeran William dan keluarga (Foto: Hellomagz)

PANGERAN William diyakini akan memainkan peran penting di pernikahan adiknya pada Mei 2018. Salah satunya, Pangeran Harry akan meminta izin untuk menikah kepadanya.

Dalam wawancara radio beberapa waktu lalu, pembawa acara, Roman Kemp meminta William menjadi pria terbaik yang menunjukkan dedikasinya sebagai kakak di pesta Harry dan Meghan Markle nanti. Menanggapi pernyataan tersebut suami Kate Midleton ini menjawab santai.

“Dia (Harry) belum bicara apa-apa kepadaku. Mungkin ini akan jadi topik sensitif,” kata William seperti dilansir Huffpost, Jumat (12/1/2018).

Selain itu, ayah dua orang anak ini mengemukakan masalah lain akan membuatnya dilema pada 19 Mei 2018 nanti. Di mana hari itu (pernikahan Harry-Meghan) bertepatan dengan final Emirates FA Cup. William yang merupakan Presiden Asosiasi Sepakbola tersebut biasanya akan tampil untuk menyerahkan piala kepada pemenang. Sambil bercanda Willian mengatakan dia belum tahu acara mana yang akan dipilihnya.

“Lihat saja nanti saya akan hadir ke yang mana. Pernikahan mengganggu pekerjaan saya,” cetusnya sambil bercanda.

Terlepas dari benteroknya jadwal final FA Cup dan pernikahan Harry-Meghan, William mengaku senang adiknya akan menikah.

“Bagi saya pribadi, pernikahan ini menguntungkan. Setelah menikah berarti Harry keluar dari lemari es saya. Kebiasaannya akan berhenti merampas makanan-makanan saya yang dia lakukan selama bertahun-tahun,” guraunya lagi.

Sementara itu, pihak FA sendiri pernah merilis pernyataan terkait penikahan adik dari pemimpin mereka tersebut. Pihak FA menyatakan malam pernikahan dan final FA Cup akan menjadi hari yang istimewa.

“Semua orang di FA senang mendengar kabar pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle di Kastil Windsor tahun depan. Sabtu, 19 Mei akan menjadi hari yang indah, ada dua acara istimewa. Diawali dengan janji suci pernikahan kemudian dilanjutkan dengan final FA Cup,” tulis rilis yang disiarkan pada Desember 2017.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini