Kecil-kecil Princess Charlotte Sudah Pintar Bahasa Spanyol

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 21:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 196 1844328 kecil-kecil-princess-charlotte-sudah-pintar-bahasa-spanyol-cBJRxWSWUX.jpg Princess Charlotte

USIANYA belum genap 3 tahun, tapi siapa sangka Princess Charlotte sudah pandai bicara bahasa Spanyol. Gadis kecil ini bahkan sangat percaya diri mengungkapkannya.

Melansir dari Dailymail, Jumat (12/1/2018), Charlotte bicara bahasa Spanyol karena diajari pengasuhnya yang berasal dari Madrid, Spanyol, Palencia Maria Teresa Turrion Borrallo. Salah satu sumber terpercaya mengatakan, menurut Palencia, Charlotte adalah anak yang manis dan sopan. Dia mau diajarkan beberapa kata.

 (Baca Juga: 7 Momen Manis Kate Middleton Bersama Pangeran George dan Putri Charlotte)

Keinginan Charlotte untuk bisa mengucapkan beberapa kata dalam bahas Spanyol tak lepas dari tingkah murni anak-anak yang suka mengikuti. Putri cantik yang akan berulang tahun ke-3 pada 2 Mei 2018 ini mengikuti kakak laki-lakinya, Pangeran George yang sudah bisa menghitung satu sampai 10 dengan bahasa Spanyol.

"Dia (Palencia) mengatakan bahwa dirinya sedang mencoba untuk mengajar Charlotte berhitung dalam bahasa Inggris, tetapi Charlotte malah mengikuti kakaknya, George yang sudah pintar berhitung dalam bahasa Spanyol,” kata salah seorang orang terpercaya di Kerajaan Inggris.

Menurut Palencia, Charlotte sangat percaya diri mengucapkan kata-kata meski belum sempurna. Dia juga gigih dan energik bila diajarkan mengucap satu kata.

Saat ini Charlotte baru mulai sekolah. Masuknya Charlotte ke sekolah sekaligus dibarengi dengan kepindahan Pengeran William sekeluarga menetap di Istana Kensington, London setelah pindah dari Anmer Hall, Norfolk. Setelah sebelumnya keluarga ini baru berpindah-pindah karena Pengeran George bersekolah.

 (Baca Juga: Rambut Meghan Markle yang Berantakan saat Kunjungan Bersama Pangeran Harry Jadi Perhatian)

Pekan ini adalah minggu pertama Putri Charlotte menjalani hari pertamanya sekolah di Willcocks Nursery School. Dari foto yang tersebar, si bungsu yang sebentar lagi akan menjadi kakak ini berpenampilan sangat cantik dan anggun di hari pertama sekolah. Charlotte memakai coat merah, kaus kaki panjang, dan sepatu flat.

Sekolah dengan biaya 14,500 poundstreling per-tahun atau sekitar Rp265 juta ini sangat dekat dari Istana Kensington. Alasan Pangeran William dan Kate Middleton menyekolahkan anaknya di sana karena di sana diajarkan budaya lokal, bernyanyi, tebak-tebakan, dan nyanyian rohani.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini