nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Mode Gucci Hadirkan Restoran di Italia

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 298 1844268 rumah-mode-gucci-hadirkan-restoran-di-italia-y0z04t627v.png Gucci Restorant (Foto: Mirror)

PENCINTA dan penikmat fashion mana sih yang tidak familiar dengan Gucci? Yup, rumah mode mewah asal Italia ini memang eksistensinya di industri fashion dunia sudah tidak perlu disangsikan lagi.

Mendengar kata Gucci, pasti yang terlintas di benak sebagian banyak orang adalah rumah mode mewah, busana-busana rancangan desainer yang dibanderol harga mahal, hingga gelaran fashion show mewah dan akbar. Pasti tidak pernah ka terlintas bahwa sebuah rumah mode seperti Gucci akan berhubungan dengan dunia kuliner?

Gucci's opened a restaurant in Florence because pasta is timeless

Namun apa jadinya jika Gucci dihubungkan dengan dunia kuliner? Eits, jangan salah! Rumah mode mewah yang sudah berdiri sejak 1921 ini sepertinya sudah mulai mengembangkan sayapnya ke dunia industri kuliner.

Bagaimana tidak? Ternyata, Gucci disebutkan baru saja membuka sebuah restoran Gucci, yang tepatnya berlokasi di Florence, Italia yang diberi nama Gucci Osteria, di dalam bangunan Palazzo della Mercanzia yang bersejarah, seperti dilapor Metro, Jumat (12/1/2018). Disebutkan, di restoran ini para pengunjungnya dapat merasakan sensasi pengalaman fine dining.

Gucci's opened a restaurant in Florence because pasta is timeless

Restoran ini juga merupakan bagian dari brand Gucci Garden, yakni museum yang didedikasikan untuk rumah mode Gucci. Bagi siapapun yang berniat untuk mencicipi hidangan fine dining ala Gucci di restoran Gucci Osteria ini, restoran telah dibuka sejak Kamis. 11 Januari 2018 kemarin dan diketahui beroperasi pada pukul di antara 12 PM dan 8.30 PM, dengan menyajikan hidangan menu dari juru masak berpredikat bintang Michelin Star, Massimo Bottura.

Lalu apa sih sebetulnya menu yang dihidangkan di restoran mewah ini? Well, ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah hidangan khas Italia, sebagai negara asal Gucci yakni pasta keju Parmigiano Reggiano tortellini dan ada juga pork belly buns.

"Dapur restoran Gucci Osteria berinteraksi dengan segala sesuatu yang kita lihat, dengar dan rasakan," ujar Massimo.

Bagaimana apakah Anda tertarik ingin menjajal pengalaman bersantap mewah di restoran ala Gucci ini?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini