Biar Nyaman, Pria Gemuk Jangan Pernah Coba 5 Posisi Seks Ini!

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 481 1844261 biar-nyaman-pria-gemuk-jangan-pernah-coba-5-posisi-seks-ini-4UPiGjiUf5.jpg Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

SEMUA orang tahun bahwa berat badan berlebih atau gemuk dapat memengaruhi kesehatan Anda. Tapi, mempunyai badan gemuk tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi juga kehidupan seksual Anda.

Mempunyai tubuh gemuk bisa membuat Anda tersiksa ketika berhubungan seks, terutama pria. Penetrasi seks akan menjadi sebuah perjuangan keras, bahkan akhirnya bisa mengganggu mood bercinta.

Tapi, bukan berarti orang gemuk tidak boleh berhubungan intim atau tidak bisa menikmati seks. Kuncinya orang-orang yang bertubuh gemuk perlu menghindari melakukan beberapa posisi seks yang dapat menyusahkan, bahkan mengarah kepada bahaya. Ingat, bukan tidak mungkin salah melakukan posisi seks dapat mengakibatkan cedera.

Berikut posisi seks yang perlu dihindari pria bertubuh gemuk yang dilansir dari laman Thehealthsite, Sabtu (13/1/2018):

Spooning

Jangan mencoba gaya seks spooning jika Anda memiliki tubuh gemuk, meski sepertinya posisi ini paling nyaman. Perut Anda bisa berada di antara Anda dan dia, sehingga menjadi lebih sulit dan harus bekerja keras daripada santai.

Spooning berhadapan

Gaya spooning berhadapan memang bisa membuat kontak mata menjadi lebih intim dan mudah mencium pasangan. Namun, dengan posisi ini pria yang bertubuh gemuk akan kesulitan melakukan penetrasi.

Misionaris

Jika Anda telah mencoba misionaris, kami yakin Anda mengerti bahwa ini bukan posisi seks yang cocok untuk orang bertubuh gemuk. Sekali lagi, perut buncit Anda bisa menjadi penghalang dan membuatnya sangat untuk penetrasi.

Standing

Mengangkat wanita di pangkuan saat berhubungan seks sambil berdiri mungkin bisa menghadirkan fantasi erotis yang luar biasa, tapi tidak praktis. Pasangan akan kesulitan membungkus kakinya di paha Anda, karena lingkar pinggang Anda terlalu lebar. Plus posisi ini bisa membuat Anda cepat lelah, bahkan pada akhirnya mengakibatkan sakit punggung.

Woman on top

Jangan pernah membiarkannya duduk di pangkuan Anda atau mencoba posisi seks woman on top. Berat badan Anda mungkin tidak memungkinkan untuk menyeimbangkannya dengan baik, di mana pada akhirnya kalian berdua bisa mengalami cedera.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini