Image

Gemas! Intip Video Lucu Interaksi Bayi dengan Hewan Peliharaan

Ajeng Dwiri Banyu, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 19:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 196 1844442 gemas-intip-video-lucu-interaksi-bayi-dengan-hewan-peliharaan-29eT3N4Zy5.png Bayi dengan Hewan Peliharaan (Foto: Ist)

Melihat tingkah lucu bayi dan hewan peliharaan terkadang bisa membuat kita tersenyum sendiri. Sifat penyayang dari beberapa hewan peliharaan pasti akan terlihat ketika pemiliknya memiliki seorang bayi. Interaksi keduanya seakan menunjukkan bahwa para hewan ini sudah dianggap sebagai satu keluarga.

Video-video yang menampilkan aksi lucu dari bayi dan hewan kini juga sudah mulai banyak. Para orang tua ini bahkan mengambil video anak mereka yang sedang bermain dengan hewan peliharaan. Ingin lihat lebih lanjut? Berikut beberapa video yang bisa membuat Anda ikut tertawa.

Bayi dan Anjing Main Bersama

Video diawali dengan bayi berkaus ungu dan celana berwarna biru yang tertawa terpingkal-pingkal ketika melihat anjing peliharaan mereka. Bukan melakukan hal biasa, ternyata sang anjing sedang memecahkan balon yang ada di udara. Bayi yang berada di sampingnya pun tidak berhenti tertawa karena merasa lucu dengan tingkah dari anjingnya tersebut.

 

Merangkak Bersama

Siberian Husky memang dikenal memiliki badan yang besar sehingga terkesan tegas. Namun, berbeda dengan hewan yang terekam dalam video satu ini. Anjing berbulu putih dan hitam yang mendominasi tersebut terlihat ikut merangkak bersama dengan bayi di sebuah lorong. Kedua anjing ini awalnya berada di ujung lorong, namun akhirnya menyusul menggunakan cara sama dengan bayi yaitu merangkak.

Berargumen dengan Bulldong

Seperti yang kita ketahui, bulldong adalah salah satu jenis hewan yang memiliki karakter ramah dan sangat baik terutama terhadap anak-anak. Meskipun memiliki wajah yang sedikit menyeramkan, sifat lembut pun tetap bisa dibuktikan melalui video satu ini. Dalam video tersebut seorang bayi yang baru bisa berbicara terlihat memarahi seekor bulldog yang duduk di atas sofa. Sang anjing pun hanya bisa beberapa kali menunduk kepala dan memperlihatkan wajah sedihnya. Lucu ya!

Selalu Mengikuti Bayi

Seorang bayi bernama Louie baru-baru membuat gemas para pengguna media sosial. Bukan hanya karena wajah imutnya, aksi par anak anjing yang dimiliki oleh keluarganya juga turut mengundang perhatian. Anak-anak anjing yang lucu ini terlihat mengikuti kemanapun Louie pergi. Meskipun begitu, Louie nampak tidak terganggu dan berakhir dengan bermain bersama mereka.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini