Image

Terima Dia karena Cinta atau Cuma Kesepian?

Vessy Frizona, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 19:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 196 1844574 terima-dia-karena-cinta-atau-cuma-kesepian-bDwOlC1iEE.jpg Ilustrasi (Foto: Quotepics)

MENCARI pasangan yang cocok tidaklah mudah, cocok belum tentu cinta dan begitu pula sebaliknya, cinta belum tentu cocok. Tapi yang pasti menerima pria karena merasa cocok atau cinta itu lebih baik daripada hanya karena kesepian.

Untuk memastikan pria yang Anda terima karena cinta atau hanya kesepian, coba buktikan dengan cara di bawah ini, seperti dilansir Familyshare, Sabtu (13/1/2018).

Cinta

Anda tak sabar mendengar semua cerita tentang harinya.

Hanya kesepian

Tahan tidak memberi kabar berhari-hari. Cinta bisa terbukti jika Anda selalu ingin tahu tentang hari-harinya. Bahkan bila itu hanya persoalan sepele. Pasangan yang saling mencintai benar-benar peduli satu sama lain. Jika ada rasa tidak tertarik dengan kehidupannya, mungkin Anda hanya butuh teman karena kesepian.

Cinta

Sudah bertemu keluarga masing-masing

Hanya kesepian

Tidak menunjukkan minat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga satu sama lain. Orang yang benar-benar saling mencintai ingin mengintegrasikan diri mereka ke dalam keluarga kekasih masing-masing. Lagi pula, banyak orang bilang, "saat kamu menikahi seseorang, kamu menikahi keluarganya juga".

Cinta

Menunjukkan cinta lewat bahasa cinta kasih.

Hanya kesepian

Hanya berpikir tak perlu dia tahu perasaan ini. Jika Anda dan dia saling menunjukkan perasaan lewat bahasa itulah cinta sebenarnya. Tapi dalam hubungan yang terjadi karena untuk menghindari kesepian, Anda sulit mengungkapkan perasaan.

Cinta

Dia adalah orang pertama yang Anda beri kabar apa saja.

Hanya kesepian

Menghubunginya saat butuh saja, selebihnya dia bukan pilihan pertama. Jika dia orang pertama yang ingin Anda hubungi saat mendapatkan tentang suatu kabar, dia adalah orang yang tepat. Jika orang pertama yang Anda pikir harus diceritakan adalah teman dekat, maka pria itu bukanlah orang nomor satu dalam hidup Anda. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (13/1/2018).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini