Yuk, Berkenalan dengan Anjing Supermodel yang Jadi Selebgram

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 18:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 194 1844743 yuk-berkenalan-dengan-anjing-supermodel-yang-jadi-selebgram-UKiqgPQA5C.jpg Lilliput, anjing supermodel (Foto: Sundaypeople)

TAK bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial, terutama Instagram, telah menjadi wadah khusus bagi pengguna internet dalam menyalurkan hobi dan ekspresi.

Semakin marak orang menampilkan bakat mereka di Instagram. Lalu, tidak sedikit pula yang menjadi terkenal akibat bakat tersebut. Istilah ini sering disebut sebagai selebgram.

Namun, faktanya tidak hanya manusia yang bisa menunjukkan bakatnya di Instagram. Pasalnya, hewan yang satu ini juga kerap menampilkan keahliannya di media sosial berbasis foto tersebut. Ia adalah Lilliput.

 

Lilliput adalah anjing asal London yang sudah memiliki pamor di media sosial Instagram. Foto-fotonya banyak mengambil hati warganet. Saat ini, akun Instagram-nya yang bernama @little_london_maltese telah meraup 104 ribu pengikut. Angka yang terbilang fantastis untuk ukuran anjing tersebut ia dapatkan karena bakatnya dalam menjadi supermodel.

 (Baca Juga: Kisah Sedih Hachiko, Anjing Setia Penunggu Stasiun Shibuya)

Anjing berjenis Maltese ini telah menjadi bintang model sejak sebuah pertunjukan anjing 7 tahun silam. Bahkan, ia bekerja dengan merek papan atas seperti River Island dan Pet Shop Boys. Anjing berwarna putih ini memiliki ahli gizi, koki, homeopati, dan pelatih pribadi untuk mengurus segala kebutuhannya.

Pemiliknya yang bernama Marianne, dari London Utara, menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan anjing berwajah imut ini.

 

“Saya sedang mencari anak anjing Malta dan ditawari satu dari peternak papan atas yang berhasil menenangkan kategori breed di Crufts setiap tahun,” kata Marianne, seperti dilansir dari Mirror, Minggu(14/1/2018).

Ketika Marianne telah mendapatkan Lilliput, ia melihat bahwa Lills, sebutan Lilliput, memiliki potensi untuk dijadikan sebagai model.

“Ketika saya mendapatkannya sebagai anak anjing, Lills memberikan saya ide untuk membuat saya memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan promosi dirinya," ujar Marianne.

 (Baca Juga: Jangan Ngaku Pencinta Hewan Kalau Belum Kunjungi 6 Kafe Ini)

Meskipun Lilliput hanya seorang anjing, ia sudah terlatih dalam berpose. Ia bisa duduk, turun, tinggal, datang, tos dengan satu atau dua tangan, angkat kaki, dan menendang bola. Karena keterampilannya dalam berpose, Marianne mengatakan bahwa para pengikut Lills terus meningkat dan menghargai semua yang dilakukan Lills.

 

“Kebanyakan pengikut mengerti humor dan menikmati tawa dari tingkah Lills,” kata Marianne.

Pengikut Lilliput didominasi oleh kaum wanita dari segala umur. Ia bahkan memiliki sebutan bagi para penggemarnya, yakni Lilliputians.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini