Image

Pasangan Ini Lakukan Prewedding Berkonsep Makanan

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 16:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 298 1844755 pasangan-ini-lakukan-prewedding-berkonsep-makanan-xsBoewiSw4.jpg Prewedding bertema makanan (Foto: Metro)

SETIAP pasangan yang hendak melakukan pernikahan tentunya mempersiapkan segala sesuatu seoptimal mungkin agar hari bahagianya berjalan lancar. Salah satu yang dipersiapkan adalah foto prewedding.

Setiap pasangan biasanya memiliki tema masing-masing untuk fotonya. Pasangan dari Mumbai, India memiliki konsep unik untuk foto preweddingnya. Sebagai pencinta makanan, Vishakha Prasad dan Vinit Mehta memutuskan untuk melakukan pemotretan di restoran favorit yang sering mereka datangi.

"Kami berdua ingin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kami, intinya," jelas Vishakha seperti yang dikutip dari Metro, Minggu (14/1/2018).

 (Baca Juga: Awas, 5 Makanan & Minuman Ini Tingkatkan Risiko Mudah Lupa)

Bila pasangan lain berusaha menurunkan atau mempertahankan berat badan, keduanya malah tidak takut untuk memakan makanan favoritnya.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan hubungan kami. Mungkin ini tema yang ditertawakan, tapi inilah yang membuat kami dekat," tambahnya.

Mereka menyiapkan konsep dengan matang. Mulai dari lokasi restoran hingga makanannya.

 

"Semua restoran dan masakan merupakan favorit kami," ujar Vishakha. Kebetulan pasangan tersebut menyukai beragam makanan sehingga pemotretannya seperti panduan untuk wisata kuliner.

 (Baca Juga: Museum Choco-story, Mengenal Cokelat Belgia Lebih Dalam dengan Cara Unik)

"Kami menangkap setiap jenis makanan yang kami cintai. Mulai dari makanan jalanan hingga makanan mewah. Kami memastikan tidak melewatkan makanan yang kami cintai, entah itu litti chokha dari dapur ibuku atau takeaway favorit kami," ujar Vishakha.

 

Foto-foto yang diambil antara lain minum latte di gerai kopi ternama, memakan es krim di pinggir danau, membeli makanan di pasar malam, berbagi makanan di restoran tersebut, hingga menjadi petugas delivery makanan dari restoran tersebut. Cara pasangan ini mungkin bisa Anda contoh bila berencana ingin melakukan foto prewedding.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini