Bayi Ganteng Mirip Robert Pattinson Jadi Viral di Media Sosial

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 194 1844989 bayi-ganteng-mirip-robert-pattinson-jadi-viral-di-media-sosial-Iv1ElBBX8b.jpg Bayi ganteng (Foto: Viral4real)

SIAPA yang setuju dengan pernyataan ini, ‘Semua bayi terlahir dengan wajah yang menggemaskan, mereka tampan dan cantik tanpa celah’? Jika iya, coba lihat bayi yang satu ini. Duh, ketampanannya banyak membius netizen!

Dilansir dari Viral4real, Senin (15/1/2018), media sosial sedang diramaikan dengan kemunculan sosok bayi laki-laki yang sangat tampan. Ketampanan yang dimiliki bayi ini disebut-sebut mirip dengan pemeran utama film Twilight, Robert Pattinson. Raut wajahnya seperti menggambarkan sosok pria tampan tersebut.

 BACA JUGA:

Setelah kelahirannya beberapa hari, sang ibu coba membagikan kebahagiaannya memiliki anak tersebut lewat Facebook. Si ibu mengambil gambar bayinya yang sedang tertidur, tapi wajahnya seperti sedang tersenyum pada kamera meskipun matanya terlelap. Senyum tipis yang diperlihatkan bayi tersebut pun dianggap senyum paling manis yang ada di internet oleh sebagian netizen.

Sang ibu tidak tahu bahwa foto anaknya pun menjadi perbincangan banyak warganet dalam semalam. Foto anaknya tersebut sudah tersebar sampai ke seluruh dunia dan mendapat repson positif. Ya, salah satunya banyak yang beranggapan bahwa bayi tersebut mirip sang bintang film Hollywood Robert Pattinson.

 

Setelah beredar foto sang bayi, diketahui sang ibu banyak mendapat pesan DM dari beberapa perusahaan iklan. Ya, banyak dari produsen perusahaan besar tertarik untuk menjadikan bayi tersebut bintang iklan ternama. Namun, meskipun sang ibu senang mendapat tawaran tersebut, nyatanya dia menolak itu semua.

Alasannya pun cukup mengenyukan hati. Menurut sang ibu, dia ingin kehidupan anaknya berjalan normal saja. Sebab, dia tahu bahwa ketika anaknya sudah menjadi public figure maka kehidupannya 90 persen milik masyarakat dan itu akan menggangu kelangsungan perkembangan anaknya. Kekhawatiran itu pun yang membuat dia menolak tawaran iklan yang nominal bayarannya tidak bisa diragukan lagi.

BACA JUGA:

Semenatara itu, ada juga beberapa tanggapan netizen yang ternyata kurang baik. Salah satunya menyoal proses kelahiran bayi tersebut dan bentuknya di kemudian hari. Banyak warganet juga yang berceloteh kalau wajah imut tersebut hanya akan bertahan sebentar. Pasalnya, kelahiran prematur yang dialami si bayi akan mengubah bentuk wajahnya seiring berjalannya waktu.

Di lain sisi, banyak juga netizen yang penasaran dengan paras sang ibu. Dan setelah mendapat pernyataan itu di kolom komentar foto si bayi, si ibu pun langsung memposting foto parasnya. Duh, bagaimana tidak ganteng anaknya jika ibunya saja punya wajah seperti ini. Lihat deh...

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini