nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Hampir Bugil dengan Jas Hujan Transparan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 16:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 194 1845237 kendall-jenner-hampir-bugil-dengan-jas-hujan-transparan-yvmrPhaSF9.jpg Kendall Jenner pakai jas hujan transparan (Foto:Aceshowbizz)

ADIK tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner berpose hampir bugil dengan mengenakan jas hujan transparan. Yang mengejutkan, dia blak-blakan soal masalah hidupnya yang cenderung sering cemas.

Kegiatan itu dilakukan saat wawancara bersama model kenamaan, Cara Delevingne. Mereka menguak cerita kepopuleran dan kesuksesannya yang banyak dipuji orang.

Pada dasarnya, dia memang salah satu model seksi yang mencari sensasi. Begitu juga dengan keluarga tiri klan Kardashian. Tak heran jika dia mengaku mengalami depresi yang tak pernah diduga.

BACA JUGA:

Heboh! Cover Majalah Playboy Dihiasi Model Transgender

Kendall mengatakan, ia kerap panik dan tak tidur nyenyak saat malam hari. Masalah ini membuatnya tidak nyaman, apalagi kalau bicara tentang keluarganya yang menjadi bahan pembicaraan publik.

"Saya sering cemas, apalagi kalau orang banyak bicara buruk tentang saya atau keluarga," katanya, dilansir Aceshowbiz, Senin (15/1/2018).

Ketika model seksi 22 tahun itu paham jika dirinya sering dicemooh oleh orang lain, akibatnya dia sulit untuk berpikir positif. Pada kesempatan itu, model Victoria Secret tersebut juga menangkal kalau kesuksesannya saat ini didapatkan dengan cara instan.

"Saya sukses tidak bergantung pada keluarga, saya ingat sebelum sukses, saya ikut casting model, banyak bertemu fotografer," ungkapnya.

Dia mengaku benci saat pengguna media sosial menghujatnya alias berkomentar buruk. Hal ini membuatnya geram dan merasa sulit mengubah image-nya.

 

Nah, saat sesi wawancara itu, Kendall benar-benar mengenakan jas hujan transparan yang hampir bugil. Dia juga melakukan sesi foto untuk sampul majalah Harper's Bazaar edisi Februari 2018.

BACA JUGA:

Heboh! Cover Majalah Playboy Dihiasi Model Transgender

Jas hujan yang ia kenakan bukan sembarangan. Harganya sangat melejit, karena besutan Chanel. Agar terkesan seksi, dia duduk di kursi berwarna merah, senada dengan lipstiknya.

Dia berpose sangat seksi dengan tubuh yang basah seolah disiram air. Tampilannya benar-benar membuat pengagumnya tertarik dengan Kendall.

Sebelumnya, Kendall juga kerap berpose lebih seksi dan menantang. Tak heran, dia selalu mengejutkan publik di seluruh jagat. Beberapa media di Hollywood selalu memilih Kendall karena majalah dengan sampul Kendall pasti laku dibeli oleh penggemarnya. Wow!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini