nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayar Fotografer Mahal Demi Hasil Bagus, Foto Keluarga Ini Malah Jadi Menyeramkan

Maharani Putri Sabillah, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 18:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 196 1845290 bayar-fotografer-mahal-demi-hasil-bagus-foto-keluarga-ini-malah-jadi-menyeramkan-O5VWud2mU4.jpg Foto keluarga yang jadi menyeramkan (Foto: Facebook)

BANYAK orang melakukan photoshoot sebagai cara untuk mengabadikan momen mereka, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman. Hal ini tentu bertujuan untuk mengenang kembali kejadian indah bersama orang tersebut.

Maka tak heran, jika banyak orang rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk menyewa atau mempekerjakan fotografer profesional agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan tentunya sesuai dengan yang diinginkan.

Namun nahas, karena rupanya apa yang diharapkan keluarga asal Amerika Serikat ini tidak sesuai kenyataan. Potret keluarga dengan dua anak ini faktanya menjadi hasil yang paling buruk meski pihaknya telah membayar fotografer dengan jumlah yang lumayan besar.

 (Baca Juga: Intip Gaya Hijab Ayana Jihye Moon, Mualaf Eks Girlband Korea yang Lagi Liburan ke Jakarta)

Pam dan Dave Zaring yang berbasis di Missouri mengungkapkan bahwa mereka telah membayar USD 250 atau sekira Rp3,3 juta kepada seroang fotografer yang mengaku profesional. Awalnya, mereka mengira jika foto keluarganya itu akan menjadi potret keluarga yang baik dan harmonis di sebuah taman di St. Louis.

 

Namun, bukannya terlihat seperti keluarga bahagia, penampilan mereka justru tampak seperti keluarga menyeramkan sekaligus lucu dan menggelitik. Dalam semua foto, seluruh anggota keluarga terlihat seperti baru saja keluar dari video game tahun 90-an. Gigi, mata, dan kulit mereka tampak seperti dilukis.

“Anak-anak saya sangat bingung. Mereka terus mengatakan bahwa mereka mirip dengan orang Lego,” kata Pam, seperti dilansir dari Asiaone, Senin (15/01/2018).

Foto itu menjadi aneh karena adanya kesalahan edit yang dilakukan oleh pihak fotografer “andal” tersebut. Berdasarkan pengakuan fotografer kepada Pam, ia mengaku jika ia telah lalai dalam memerhatikan pencahayaan pada saat sesi pemotretan.

 

Akibatnya foto keluarga itu menjadi gelap. Hal ini yang membuat sang fotografer melakukan pengeditan di bagian wajah dengan maksud lebih baik dari sebelumnya. Namun, rupanya keahlian mengedit tersebut tidak dimiliki oleh si fotografer.

 (Baca Juga: Janin Kembar ini Berantem di Dalam Rahim, Videonya Akan Menakjubkan Anda!)

Pam pun membagikan ceritanya di akun media sosial Facebook-nya sekaligus mengunggah foto-fotonya itu.

“Saya benar-benar tidak pernah tertawa seperti ini sepanjang tahun,” ucapnya. Foto-foto itu pun telah dibagikan lebih dari 306 ribu kali.

Saat ini, ia telah meminta foto aslinya dan tidak mengharapkan pengembalian uang. Bahkan, dia telah berpikiran untuk memanfaatkan foto tersebut sebagai hiburan di tempat kerjanya.

“Karena setiap sen yang kami keluarkan itu berharga,” pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini