Dibuka Lowongan Pekerjaan Jadi Ahli Chicken Nugget! Berminat?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 298 1845145 dibuka-lowongan-pekerjaan-jadi-ahli-chicken-nugget-berminat-n9R0PMCzrH.jpg Chicken nugget (Foto:Slate)

 

JENIS pekerjaan yang ada di dunia ini memang sangat beragam. Mulai dari profesi dokter, guru, artsitek, desainer, penyanyi hingga yang sedikit unik tidak biasa seperti ahli minuman wine juga ada.

Begitu juga di dunia kuliner, contohnya profesi sebagai orang yang mencicipi nugget ayam alias chicken nugget ternyata juga ada loh! Yup, profesi yang mungkin jadi pekerjaan impian para pencinta chicken nugget ini nyatanya sedang dibuka lowongannya oleh perusahaan retail di Inggris, B&M.

BACA JUGA:

Gurihnya Isian, Lembutnya Roti Bakpao Meleleh di Mulut

Sebagaimana disitat Metro, Senin (15/1/2018) B&M dilaporkan sedang membuka lowongan untuk menjadi seorang chicken nugget connoisseur, atau dengan kata lain ahli chicken nugget. B&M mencari seseorang yang memiliki kemampuan memakan chicken nugget sangat baik. Di mana, disebutkan lebih lanjut tugas dari chicken nugget connoisseur ini nantinya termasuk menyantap banyak nugget ayam dari bran-brand yang diskon, baik itu dalam keadaan sudah matang nan fresh ataupun frozen (dengan catatan akan dimasak terlebih dahulu). Lalu setelah menyantap chicken nugget, ahli chicken nugget ini akan memberikan ulasan soal chicken nugget yang dimakan tersebut.

Selain itu, ahli chicken nugget akan mendapatkan sekitar 20 kotak chicken nugget dari salah satu restoran cepat saji ternama, McDonald’s yang bisa dimakan sendiri dan juga pergi ke berbagai acara atau pesta. Wow, kedengarannya seperti pekerjaan idaman bukan?

BACA JUGA:

Inspiratif, Pria India Jual Makanan Hanya Rp1.000 untuk Orang Membutuhkan

Akan tetapi, di balik ini semua sepertinya pekerjaan sebagai pencicip chicken nugget ini tidak bisa dijadikan sumber penghasilan yang mumpuni. Sebab, dijelaskan lebih lanjut, bahwasanya posisi chicken nugget connoisseur ini bukanlah untuk full-time position seperti pekerjaan pada umumnya. Melainkan hanya untuk sementara waktu saja. Daftar makanan yang harus dicicipi juga, disebutkan tidak terpatok hanya nugget ayam saja, melainkan juga makanan lainnya seperti fish finger sandwich dan berbagai produk jenis makanan lainnya.

Selain itu, upah dari pekerjaan sebagai ahli chicken nugget ini juga tidak berbentuk uang gaji, melainkan akan diberikan voucher senilai 25 Euro atau sekira Rp407.345 setiap bulannya yang bisa digunakan untuk membeli makanan di gerai B&M lokal.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini