nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dolores O'Riordan Vokalis The Cranberries Meninggal, Lihat Lagi Style-nya yang Maskulin

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 17:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 16 194 1845817 dolores-o-riordan-vokalis-the-cranberries-meninggal-lihat-lagi-style-nya-yang-maskulin-AQSabzVB2v.jpg Penampilan Dolores O'Riordan (Foto:Berbagaisumber)

BERITA duka tengah menyelimuti hati para penggemar band The Cranberries. Pasalnya, sang vokalis, Dolores O’Riordan dikabarkan meninggal dunia mendadak di kamar Hotel Park Lane, London, Inggris.

Ia dilaporkan mengalami depresi dan terdiagnosa bipolar semasa hidup. Beban hidup pelantun ‘Zombie’ itu dianggap berat lantaran masalah pribadi. Tak ayal bila meninggalnya wanita bersuara khas itu di usia 46 tahun masih menyisakan tanda tanya.

BACA JUGA:

Ini Alasan Meghan Markle Belum Bisa Pakai Tiara

Sebagai seorang vokalis dari grup band pop-rock, Dolores kerap berpenampilan maskulin dan edgy dengan busana dominan warna hitam. Jaket dan sepatu boots tampaknya menjadi salah satu item fesyen yang selalu melekat pada diri Dolores. Belum lagi riasan wajahnya yang juga kerap bernuansa gelap serta potongan rambut cepak.

Yuk, lihat lagi gaya Dolores O’Riordan dalam beberapa kesempatan. Berikut beberapa di antaranya yang berhasil dihimpun Okezone.

 

Patchwork jacket

Dalam salah satu kesempatan saat manggung, Dolores tertangkap kamera memadukan patchwork jacket warna biru dongker. Ia memadankannya dengan rok ketat dan legging hitam. Sebagai pelengkap penampilan, Dolores seolah tak pernah absen menggunakan boots. kali ini, yang ia gunakan adalah ankle boots hitam beraksen glitter.

Serba hitam

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Dolores kerap berpenampilan dengan pakaian serba hitam. Tak hanya di atas panggung, dalam pemotretan pun ia kerap menggunakan busana bernuansa gelap tersebut. Kali ini ia memadankan jaket warna dominan hitam dengan aksen putih serta celana lurus berpotongan ketat dan boots.

 

Busana jaring-jaring hitam

Selain jaket, jenis pakaian lainnya yang juga kerap dikenakan Dolores adalah legging hitam. Menggunakan legging hitam, Dolores sering menjatuhkan pilihan pada shirt dress berpotongan ketat. Seperti pada penampilan berikut, Dolores memadukan shirt dress jaring-jaring hitam dan legging. Penampilannya kemudian disempurnakan dengan kalung bertanda salib berukuran besar dan vest ungu dari material bulu.

BACA JUGA:

Adab Minum yang Sehat Sesuai Sunnah Rasulullah

Riasan wajah

Tak hanya pakaian bernuansa gelap, riasan wajah yang kerap diaplikasikan ibu dari tiga orang anak ini juga diberi sentuhan yang sama. terutama pada area mata yang ditonjolkan melalui aplikasi eyeliner tebal.

Gaya rambut: long bob hingga pixie cut

Perihal gaya rambut, Dolores tampaknya cukup berani dalam memainkan model rambut. Mulai dari tampil dengan rambut long bob, pendek di atas bahu, hingga cepak atau pixie cut. Ada pula satu kesempatan di mana Dolores mewarnai rambutnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini