10 Tanda Anda Benar-Benar Memiliki Teman di Kantor

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 196 1845906 10-tanda-anda-benar-benar-memiliki-teman-di-kantor-NhFEwjMr5U.jpg Ilustrasi (Foto: Eharmony)

JIKA dipikir-pikir, kita rasanya memang menghabiskan sebagian besar waktu di hidup kita di tempat bekerja.

Menghabiskan waktu sebagian besar di tempat kerja, akhirnya secara alamiah membuat kita sehari-hari banyak berinteraksi dengan orang-orang di sekitar lingkungan kerja, contohnya di kantor.

Well, tidak ada salahnya untuk mengecek apakah kita memiliki sahabat di kantor alias work besties atau malah tidak? Berikut 10 tanda-tandanya, seperti dilansir Popsugar, Selasa (16/1/2018).

1. Sering berkunjung ke kubikel lain

Sadar tidak sadar, memiliki kebiasaan untuk mengunjungi kubikel atau meja kerja teman setiap harinya? Entah itu untuk urusan seputar pekerjaan atau di luar pekerjaan.

 (Baca Juga:Cantik! 5 Tiara Mewah yang Terinspirasi dari Disney Princess)

2. Saling mengetahui kebiasaan satu sama lain

Tanda kedua yang bisa dilihat, adalah Anda dan rekan-rekan di kantor hapal dan paham betul kebiasaan-kebiasaan menyebalkan di antara satu sama lain.

3. Punya nama panggilan di kantor

Memiliki nama panggilan tersendiri untuk rekan-rekan di kantor, ataupun sebaliknya, Anda juga dilabeli nama panggilan khusus spesial.

4. Mengetahui menu makan siang favorit

Tanda yang bisa dilihat sebagai salah satu pertanda bahwa kita memiliki sahabat di kantor ialah kita dengan rekan sejawat di kantor sama-sama hafal betul dengan pesanan menu makan siang favorit.

5. Bertukar kabar di akhir pekan

Tetap suka berkomunikasi melalui pesan pribadi dengan teman sekantor walaupun di akhir pekan? Nah ini bisa masuk jadi salah satu pertanda Anda punya sahabat di kantor.

6. Saling memberi dukungan

Punya orang-orang yang tetap mendukung walau persentasi di kantor tidak berjalan lancar? Nah, ini dia sahabat-sahabat Anda di kantor.

 (Baca Juga: Unik, Sekarang Anda Bisa Mencicipi Rainbow Cheese Chicken Wings)

7. Sering mengenakan busana serupa

Kerap mengenakan busana dengan model , motif, atau warna yang sama walaupun tidak direncanakan.

8. Bersemangat setelah lama tidak bertemu

Rindu dengan teman kantor yang sedang liburan, lalu merasa senang dan bersemangat ketika mereka kembali masuk kantor? Juga jadi tanda kalau kita punya teman dekat di kantor loh.

9. Jujur

Sahabat yang baik adalah sahabat yang tidak membohongi satu sama lain, atau dengan kata lain saling jujur saat memberikan pendapat.

10. Bercerita soal gosip kantor

Saling cerita satu sama lain seputar gosip-gosip di kantor? Well, ternyata ini juga menandakan bahwa kita memiliki work besties di tempat bekerja.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini