Ada Highlighter Berbentuk Emoji Kotoran Manusia, Mau Pakai?

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 194 1846228 ada-highlighter-berbentuk-emoji-kotoran-manusia-mau-pakai-VWiIFrkUVn.jpg Highlighter bentuk emoji kotoran manusia (Foto:Instagram)

 

UNTUK tampilan wajah yang lebih bersinar dan memberikan dimensi, banyak wanita yang mengandalkan produk highlighter. Penggunaan highlighter lazimnya tidak digunakan untuk penampilan sehari-hari, melainkan penting dalam momen-momen spesial, seperti pergi ke pesta atau melakukan pemotretan.

Kini di pasaran telah banyak sejumlah produsen make-up yang merilis berbagai highlighter. Namun, ketika hadir highlighter berbentuk unik, akankah ini akan menjadi incaran para beauty enthusiast? Well, jawabannya bisa iya atau tidak. Atau justru akan berakhir menjadi bahan cibiran warganet lantaran bentuknya yang tidak lazim.

Memang belum banyak highlighter atau produk make-up yang hadir dengan bentuk unik dan aneh. Namun, produk berikut ini benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda. Di mana highlighter dibuat menyerupai bentuk emoji kotoran.

BACA JUGA:

Sedih! Bayi Perempuan Ini Punya Masalah Kesehatan Langka, Sang Ibu Memotretnya dan Kini Viral karena Dibully

Highlighter bentuk emoji kotoran ini dirilis oleh sebuah brand make-up indie bernama Clean Slate Cosmetics. Bila lazimnya highlighter hadir berbentuk pipih dan bulat seperti bedak atau eyeshadow, produk bernama Whipped Highlighter justru dibuat seperti kotoran.

Menariknya, saat digunakan, highlighter akan berubah bentuk. Pasalnya, produk tersebut akan meleleh saat diaplikasikan, yang berarti produk mudah membaur pada kulit. Untuk pengaplikasiannya, produk ini lebih baik diterapkan menggunakan spons atau langsung menggunakan tangan.

Meski bentuknya yang tidak biasa, namun seorang beauty vlogger bernama Tati Westbrook mengklaim jika produk highlighter ini sangat bagus. Ia melakukan review melalui YouTube, dan mengatakan bahwa highlighter ini bisa meresap langsung di kulit sehingga memberikan nuansa matte yang bercahaya.

BACA JUGA:

Biaya Photoshoot Seharga Rp3,3 Juta, tapi Keluarga Ini Dapatkan Hasil Foto yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Tati menggunakan warna berbeda saat coba mengaplikasikannya. Hasilnya pun berpigmen dan tampak lembut dengan tampilan shimmer yang cantik. Proses aplikasinya memang sedikit menantang lantaran highlighter memiliki tekstur yang slimy. Namun, demikian produk tersebut memberi hasil yang sempurna dan tahan lama.

Hadir dengan beberapa pilihan warna, mulai dari silver, emas, abu, hingga keunguan, item kecantikan ini bisa didapatkan melalui situs resminya. Harga yang dibanderol untuk satu produk highlighter yakni USD16.50 atau setara dengan Rp220 ribuan. Demikian seperti dilansir Metro, Rabu (17/1/2018).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini